RajaBackLink.com

Jumat Curhat Polsek Tabir,Jadikan Saling Menjaga Kamtibmas dan saling Menghargai sebagai Benteng utama hidup bermasyarakat.

Jumat Curhat Polsek Tabir,Jadikan Saling Menjaga Kamtibmas dan saling Menghargai sebagai Benteng utama hidup bermasyarakat.

Jumat Curhat Polsek Tabir,Jadikan Saling Menjaga Kamtibmas dan saling Menghargai sebagai Benteng utama hidup bermasyarakat.

 

 

Dinastinews.com. Jum’at 24 Maret 2023 pukul 08.30 wib di Kantor Mapolsek Tabir di laksanakan kegiatan Jum’at Curhat dihalaman Mapolsek Polsek Tabir.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa. Gakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH bersama personil Polsek tabir diantaranya Ipda. Zulkarnain Waka Polsek serta Personil Polsek.

 

Kanit IK Polsek Tabir Aipda. Homan Susanto, S.H misalnya dan bersama Kasium Polsek Tabir Aipda. Lidia Siska.

 

Kapolsek pada awak media ini,Pada kesempatan ini menyampaiakan agar setiap Permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas maupun lainnya silahkan disampaikan pada pihak kepolisian dan hindari terjadinya cara main hakim sendiri. Dari itu ujar Adha.

 

Pada Jumat curhat kalo ini tokoh masrakata menyampaiakan curhatannya

1. Sri Isnawati masyarakat kelurahan pasar baru

2. Fatma masyarakat desa buluran panjang

3. Yuli masyarakat desa Mampun.

 

A. Sri Isnawati masyarakat kelurahan pasar baru menyampaikan masalah minumam-minuman keras dan Narkoba yang dilakukan warga Kel pasar baru cukup meresahkan berharap Kepolisian melakukan Razia terhadap pelaku peredaran minuman keras (miras) dan Narkotika yang nantinya dapat merusak generasi muda.

 

B.Fatma menyampaikan bahwa di desa buluran panjang anak anak muda sering nongkrong sampai larut malam serta sering bertanya dan teriak teriak sehingga mengganggu kami warga saat istirahat.

 

C. Yuli warga desa Mampun menyampaikan bahwa di Bulan Suci Ramadhan mohon pak untuk antisipasi Curanmor dan tindak pidana pencurian lainnya.

 

Polsek tabir melalui Waka Polsek Ipda. Zulkarnaen mengucapakan ” selamat menunaikan ibadah Puas Bulan Suci Ramadhan 1444H – 2023M.

Sikapi Curhat warga diantaranya, Wakapolsek Tabir memberikan penjelasan.

 

Pertama Tama, Polsek tabir akan melakukan peningkatan patroli serta razia pada tempat yang diduga menjual miras dan tempat yang dijadikan pelaku untuk mengkonsumsi Narkotika jika masyarakat mengetahui adanya pelaku peredaran miras dan orang yg sedang melakukan transaksi ataupun mengkonsumsi Narkotika segera lapor ke Polsek Tabir atau menghubungi call center dan Kapolsek merintahkan kepada Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dalam kegiatan di desa binaannya.

 

Kedua Akan memerintahkan ke Anggota untuk inten melakukan patroli dan himbauan di lokasi tersebut sehingga tidak ada lagi anak anak yg nongkrong sampai larut malam.

 

Ketiga, Wakapolsek tabir akan meningkatkan Giat Patroli di Wilkum Polsek tabir dan Polsek tabir akan selalu bekerja sama dengan masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun Masyarakt harus memberi informasi ke Polsek tabir, dan kepada Ketua RT atau masyarakat apabila ada orang yang tidak kenal, agar segera cek identitasnya untuk mencegah terjadinya suatu kejahatan.

 

Penjelasan diatas hendaknya menjadi edukasi dan menjadi pemahaman yang berati bagi warga,kita berharap bersama,polri dan masyarakat menjadikan Kamtibmas sebagai acuan kita sehari hari dan jadikan kerukunan di tengah masyarakat menerapkan ” saling jaga ” Benteng utama hidup bermasyarakat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *