RajaBackLink.com

Kapolsek Seteluk – Terima Kunjungan Silaturahmi Awak Media

Kapolsek Seteluk – Terima Kunjungan Silaturahmi Awak Media

Dinastinews.com Aceh

Sumbawa Barat – Guna menjalin sekaligus silaturahmi dan bertatap muka dengan Kapolsek Seteluk Polres Sumbawa Barat dengan awak media diruang kerjanya.
Kunjungan awak media kekantor Kapolsek guna meningkatkan sinergitas antara awak media dengan pihak Kepolisian. Rabu Sore (22/03/2023).
Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Kapolsek Seteluk Polres Sumbawa Barat Iptu Zaenal Abidin
dengan suasana santai penuh keakraban dengan Wartawan.

Kapolsek Seteluk Polres Sumbawa Barat Iptu Zaenal Abidin menyampaikan: Silaturahmi bersama insan Pers harus terus terjalin, mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.
Diungkapkan Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal Abidin “Saya sangat berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.
Dengan silaturahmi dan bertatap muka sekaligus mewujudkan sinergitas antara Kepolisian dengan media” Tandas Kapolsek Seteluk.

Sementara Mashendro didampingi Danang Mario mengatakan: “Dengan silaturahmi lebih mempererat hubungan antara Kepolisian dan media. Selain itu juga diharapkan sejumlah informasi dari Kepolisian bisa disampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan baik media cetak maupun media online. Kunjungan ini selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi kepada awak media” Pungkasnya []
(Tim)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *