RajaBackLink.com

Kasat Intelkam Langsung Hadiri Pawai dari ” yayasan permata hati ” Berikan ilmu disiplin pada anak didik guna implementasi kedepan.

Kasat Intelkam Langsung Hadiri Pawai dari ” yayasan permata hati ”  Berikan ilmu disiplin pada anak didik guna implementasi kedepan.

 

Dinastinews.com. Selasa,21 Maret 2023. Berawal dari kantor Bupati Baru lapangan KONI lama ke Kantor Bupati Lama ” seputan jalur 2 “, dengan jumlah peserta 500 orang Murid sekolah dan siswa didik dari Sekolah Yayasan Permata hati.

 

Bersama diketahui yayasan permata hati memiliki disiplin sekolah dengan tahapan nya diantaranya di mulai dari TK,SD,SMP hingga SLTA.

 

Pada kesempatan Ini,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Malik. SH Kasat Intelkam Polres Merangin memantau kegiatan dengan cara memberi pengaman dan edukasi pada murid siswa didik untuk melaksanakanya pawai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H,2023M.

 

Kita berharap dilaksanakan kegiatan ini dapat memberi wawasan pendidikan kedisiplinan pada anak didik,Berikan implementasi “KEDISIPINAN “kedepan,tutup kasat.

 

Pawai yang di lepas oleh

Susiyanto Albukhori S.Pdi dimulai dari Kantor Bupati Baru hingga ke kantor Bupati Lama.

Kegiatan yang di mulai Pukul 08:00 wib sangat antusias di ikuti anak didik.

 

” Anak kami sangat bersuka cita ” mengikuti acara ini, dimana kita diajarkan untuk mandiri dan saling membantu sama lainnya ujar Yana wali murid.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *