RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Ucapkan Selamat Ulang Tahun SatPOL-PP ke – 73 di tahun 2023.

Kapolres Merangin Ucapkan Selamat Ulang Tahun SatPOL-PP ke – 73 di tahun 2023.

Dinastinews.com. UPACARA PERINGATAN HUT POL PP KE – 73 DAN SATUAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KE 61 tahun 2023. Kegiatan upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara eks kantor Bupati Lama pukul 07:00 wib.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mendampingi Bupati Merangin H.Mashuri. S.pd.MM dan pada kesempatan ini hadir bersama Dandim 0420/Sarko melalui Mayor. Inf. Usman. S.ag.M.pdi, Kepala kejaksaan Negeri Merangin serta Akp. Sudartono. SE..MM Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi dan Kasat Samapta Polres Merangin Akp. Irgazali. SE serta KBO Samapta Ipda. Yudi Yulianto.

 

Dengan semangat Kekompakan dan disiplin dalam menjalankan tugas negara,kita harus bersama menjalankan dengan penuh tanggung jawab.

Kapolres Merangin pada kesempatan ini juga menyampaikan,dengan di langsungkannya HUT Polisi Pamong Praja di setiap daerah , kita harapkan dapat memotivasi pada jajaran pemerintahan khususnya menjadi lebih tangguh dan hebat.

 

Kapolres Apresiasi atas kinerja Sat Pol PP Merangin dengan tegas melaksanakan tugas nya selalu Penegak Perda, disamping itu Kapolres Merangin mengucapakan ” selamat hari ulang tahun ke-73 Polisi Pamong Praja.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *