RajaBackLink.com

Ketua DPRD Merangin Hadiri kegiatan di Ponpes Akhirusannah dan peringatan Israq Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023.

Ketua DPRD Merangin Hadiri kegiatan di Ponpes Akhirusannah dan peringatan Israq Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023.

 

Dinastinews.com. Minggu 19 Maret 2023, sekitar jam 09.00 wib bertempat di ponpes Al. Aziziah Desa Muara Siau Kec Muara Siau Kab Merangin terlihat cukup ramai dari hari hari biasanya.

 

Ponpes yang cukup moderen itu dilaksanakan Kegiatan Akhirusannah dan peringatan Israq Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023.

 

Tidak seperti biasanya kegiatan kali ini merangkap dan menyesuaikan momentum dari Akhirusannah Ponpes dan memperingati Israq Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

 

Herman Efendi. ST.MM Terpantau oleh awak media ini yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

 

Disamping itu,terlibat hadir perwira berpangkat IPTU pimpinan Polsek muara Siau juga terlihat hadir mendampingi Ketua DPRD kab Merangin Herman Effendi ST. MM. Anggota DPRD Kab Merangin Dapil IV an. H. Suardi, Spd. Pimpinan pompes Al. Aziziah an. KH. Abdul Aziz Khatib beserta staf guru Ponpes al. Aziziah . Kades Muara Siau Desi Sri Rahmawati SPd.

 

Dan pelaksanaan acara tersebut diisi penceramah yang cukup terkenal di Kab Merangin yaitu Ustadz Tengku Iskandar Manap dalam kegiatan akhirusannah dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW.

 

Dalam penyampaian tausiahnya ia mengatakan bahwa “Nabi Muhammad Saw mendapatkan perintah langsung untuk menghadap Allah Swt untuk menerima perintah sholat wajib bagi umat Islam”

Oleh karena itu hukumnya wajib bagi kita untuk menjaga pelaksanaan ibadah tersebut” pungkasnya.

 

Peran dewan perwakilan ditengah masyarakat berpotensie ambah keakraban pada warga Muara Siau misalnya,dari timur perbatasan kecamatan Bangko Barat hingga kearah barat berbatasan langsung dengan kecamatan Lembah Masurai,yang mana daerah perbukitan ini memiliki potensi penghasil ekonomi berupa perkebunan silang baik Pertanian sayuran hingga perkebunan keras.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *