RajaBackLink.com

Sepatut Dan Sepantasnyalah Berbagai Penghargaan Nasional Yang Diterima Aceh Selatan – Kita Jadikan Motivasi Dan Semangat Untuk Maju Bersama

Sepatut Dan Sepantasnyalah Berbagai Penghargaan Nasional Yang Diterima Aceh Selatan – Kita Jadikan Motivasi Dan Semangat Untuk Maju Bersama

Dinastinews.com Aceh

Untuk mendapatkan semua predikat berskala nasional itu tidaklah mudah, tentu semuanya didapat dengan kerja keras dan cucuran keringat.

Demikian juga penghargaan itu bukan lahir dari penilaian diri kita sendiri secara subjektif akan tetapi semua penilaian itu diberikan oleh pemerintah pusat secara objektif, edukatif dan konstruktif.

Karna piagam yang kita dapatkan tersebut berdasarkan penilaian dari berbagai asfek, dari mulai manajemen kinerja, penerapan norma standar prosudur dan kreteria (NSPK) serta pemanfaatan layanan digital ASN.

Ada tiga katagori yang mesti kita penuhi dalam penilaian yang dilakukan oleh pusat melalui deputi bidang pengawasan dan pengendalian kepegawaian BKN.

– Pertama bidang implementasi manajemen ASN.

– Kedua bidang implementasi pemamfaatan sistiem informasi perencanaan kebutuhan mutasi kepegawaian dan penilaian kopetensi, penilaian implementasi penerapan manajemen kinerja serta penerapan pemamfaatan data sistiem informasi CAT.
– Ketiga penilaian dibidang Special mention tergagas pada pilot project SIASN dan komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian BKN.
Maka dalam berbagai asfek dan kreteria penilaian itulah kita mendapatkan penghargaan terbaik secara nasional.
Oleh karna itu kita tidak boleh terlena dan berpuas diri atas semua penghargaan yang kita dapatkan itu.

Akan tetapi mari kita jadikan semua yang kita dapatkan dengan kerja keras itu sebagai motivasi mendorong kita untuk lebih maju membangun Aceh Selatan kearah yang lebih baik, sejahtera serta lebih hebat berharkat dan bermartabat []

T.Sukandi For-PAs/ Mr Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *