RajaBackLink.com

Polsek Simpang Kiri : Gelar Kegiatan Jum’at Bersih Serta Curhat Jum’at Curhat – Diperumahan Amira Residence

Polsek Simpang Kiri : Gelar Kegiatan Jum’at Bersih Serta Curhat Jum’at Curhat – Diperumahan Amira Residence

Polsek Simpang Kiri Gelar Kegiatan Jumat Bersih Serta Jumat Curhat – DiPerumahan Amira Residence

Dinastinews.com Aceh

Subulussalam – Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan. SH mengatakan dengan media ini: Gelar jumat bersih serta jumat curhat(17/3-2023) bersama masyarakat diperumahan Amira Residence – Desa Subulussalam Barat – Kec. Simpang Kiri – Subulussalam.

Dalam rangka jumat curhat Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam bertempat di Mushala Ali-Nur komplek perumahan Amira Residence. Kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang lima belas (15) orang. Kapolsek Simpang Kiri Ipda. Hamonangan – Personil Polsek Simpang Kiri – Pengurus BKM Mushala Ali-Nur Sahwan Solin dan masyarakat.

Kapolsek Simpang Kiri Hamonangan menambahkan: Melaksanakan pembersihan Mushala penyampaian oleh Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan sesi tanya jawab/ Curhat.

Penyerahan bantuan alat kebersihan oleh Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan kepada pengurus BKM Mushala Ali-Nur : 3 Buah sapu lantai – 3 Buah Pengepel Lantai – 2 bBuah sapu lidi – 3 Botol Pembersihan lantai dan foto bersama.

Dalam sambutan Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan dalam kesempatan ini saya bersama personil melaksanakan Kegitan Jumat Bersih dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai sekaligus Jumat Curhat yang setiap minggunya kami laksanakan sebagai program Quick Wins Presisi Polri diwilayah hukum Polres Subulussalam.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan bulan yang di-tunggu² oleh seluruh umat Muslim/ Islam, Oleh karena itu saya mengajak kepada masyarakat untuk sama² kita membersihkan Mushala ini agar dalam pelaksanaan ibadah dibulan Ramadhan nantinya lancar dan nyaman.

Serta saya menghimbau keamanan tertib masyarakat(kamtibmas)terlebih dibulan suci ramadhan nantinya dan menyambut hari raya idul fitri dari kejahatan,kriminalitas seperti pencurian sepeda motor/ Kereta, pembongkaran rumah dan lain sebagainya. Untuk itu mari sama² kita jaga tempat kita ini agar terhindar dari Gangguan keamanan tertib masyarakat (Guankamtibmas) sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terlaksana dengan baik. pungkasnya Hamonangan []
(SP/RS) Mr. Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *