RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan, “Mbah Wandi 100 tahun “, hidup bersama istri, Seorang Nenek yang Setia

Kapolsek Tabir Selatan, “Mbah Wandi 100 tahun “, hidup bersama istri, Seorang Nenek yang Setia

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu. Fajar Nugroho bersama Kepala Dusun dan Keluarga jum’at berkah berkunjung ke rumah warga pasangan lansia yang hidup nya sangat memprihatinkan.

Fajar pada awak media ini menuturkan bahwa Seorang nenek sangat berbakti dengan menunjukkan kesetiaan luar biasa pada seorang suami.

Mbah Mariem yang sangat luar biasa dan setia merawat sang suami lumpuh sudah 25 tahun lamanya.
Mbah mariem tinggal di jalan Sepat desa muara Delang kecamatan tabir selatan Kabupaten merangin provinsi jambi.

Pada awak media ini,Kapolsek menambahkan bahwa Sudah 25 tahun Mbah mariem merawat sang suami yang hanya bisa berbaring di tempat tidur karna lumpuh.

Setiap hari Mbah mariem harus pergi ke pasar dengan mendorong gerobak untuk menjajakan dagangannya.  Keuntungan di dapat  tidak seberapa itulah guna menghidupi keluarganya, Mbah mariem harus pintar pintar membagi agar cukup.

Mbah wandi penderita Lumpuh total telah  berusia lebih dari 100 tahun. Patut sebagai Panutan kita bersama,sebagai contoh di tengah masyarakat.
Terbersit cerita Mbah Wandi pada Kapolsek tabir selatan saat berkunjung kerumah nya.

” Sebenarnya saya tidak tega membiarkan istri saya Mbah mariem bekerja keras,walau dalam benak nya tidak tega melihat sang istri yang berjuang sendirian untuk mencari nafkah, ” saya sangat merasa bersalah ” apalah daya,saya pun tak bisa berbuat apapun sebab lumpuh yang di deritanya.

Saya hanya pasrah dan hanya mampu berdo’a, tak bisa berbuat banyak selain pasrah kepada sang pencipta. Setiap saat Mbah mariem berdoa dan memohon kepada sang pencipta agar suaminya lekas sembuh dan pulih seperti orang orang pada umumnya.tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *