RajaBackLink.com

Kasat Lantas SURVEY bersama BPJN IV Jambi di lokasi titik rawan kecelakaan dan Marka Pita Kejut

Kasat Lantas SURVEY bersama BPJN IV Jambi di lokasi titik rawan kecelakaan dan Marka Pita Kejut

Dinastinews.com. Melaksanakan SURVEY di jalan lintas Sumatera bersama pihak BPJN IV Jambi di lokasi titik rawan kecelakaan dan akan membuat marka pita kejut/pita penggaduh serta menutup jalan yang berlobang di lokasi tersebut untuk mengurangi kecelakaan.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat lantas Polres Merangin kegiatan pemasangan Marka Kejut patut di perhatikan dengan ketelitian penuh mengingat pita kejut memiliki sifat memberi kejutan agar setiap pengendara memperlambat laju kendaraannya.

Disamping itu,kegiatan memperbaiki jalan yang berlobang dengan menutup lobang disepanjang jalan lintas guna meminimalisir terjadinya lakalantas. Kegiatan Kanit Kamsel bersama petugas BPJN IV wilayah JAMBI.

 

Kegiatan Hari kamis Tanggal 16 Maret 2023 Pukul 09:00 Wib Yang di mulai dari

– Km 25 Simp Jelatang

– Km 05 simp BTN LP kel Dusun Bangko

– simp Tugu pedang

– simp kejaksaan dan depan mako Polres

– km 4 depan Rm Solo Berseri Bangko

– Km 6 depan SMPN 43 Sungai Ulak

– Km 28 Simp Mekar Sari Desa Mensango.

 

Kasat pada awak media ini menyampaikan,Tindak lanjut dari Hasil Rapat Forum LLAJ Kab. Merangin dan BPJN Wilayah Jambi yang dilaksanakan pada Akhir tahun 2022. Disepakati untuk memasang Pita Kejut di Ruas Jalan Nasional yang titik/lokasi tertentu Rawan Kecelakaan

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *