RajaBackLink.com

Kapolsek Bangko Hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Batang Masumai (IKBM)

Kapolsek Bangko Hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Batang Masumai (IKBM)

Kapolsek Bangko Hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Batang Masumai (IKBM)

dinastinews.com. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka. Risdo Purba Kamis 16 Maret 2023

Bertempat di Halaman Kantor Camat Kecamatam Batang Masumai.

Melaksanakan giat pengamanan dan monitoring Deklarasi Pengukuhan Ikatan Keluarga Batang Masumai (IKBM) Kec. Batang masumai Kab. Merangin .Acara dihadiri oleh Kabiro Sekda Prov Jambi , Bupati Merangin, Camat, Kades sekecamatan Batang Masumai dan beberapa Forkopimda Kab Merangin. Acara dihadiri sekitar 300 orang peserta baik dari IKBM.

Kapolsek pada awak media ini menyampaikan,guna memberi semangat kekeluargaan pada generasi muda dan menyatukan persepsi pemuda gan generasi muda sangat perlu di dalamnya bentuk dari kegiatan Extra masyarakat.

 

Kapolsek menambahkan,kebersamaan pada masyarakat dalam bentuk kerja sama gotong royong dapat pula di artikan ” menciptakan iklim sejuk ” dan menghindarkan aktivitas menyimpang bila tak terkontrol.

 

Kapolres melalui Kapolsek Bangko sangat mengapresiasi dari inisiasi di laksanakan dan di bentuk organisasi masyarakat contohnya di Batang Mesumai. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *