RajaBackLink.com

Kapolsek Muara Siau hadiri kegiatan Aksi Bergizi pencegahan stunting oleh pihak Dinkes Kabupaten Merangin

Kapolsek Muara Siau hadiri kegiatan Aksi Bergizi pencegahan stunting oleh pihak Dinkes Kabupaten Merangin

dinastinews.com. Monitoring Kegiatan Aksi Bergizi pencegahan stunting oleh pihak Dinkes Kabupaten Merangin bersama Puskesmas Muara Siau yang dilakukan pada santri / santriwati atau remaja putri pondok pesantren Al. Aziziah Dusun Ladang panjang Desa Muara Siau Kec Muara Siau Kab Merangin dan murid MTS Zuhratussaadah Muara Siau.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM,pada awak media ini sampaiakan, Kegiatan yang di laksanakan Rabu tanggal 15 Maret 2023 sekira pukul 10.30 wib bertempat di lapangan pondok pesantren Al Aziziah Dusun Ladang Panjang Desa Muara Siau Kec Muara Siau telah dilaksanakan Monitoring Kegiatan Aksi Bergizi pencegahan stunting oleh pihak Dinkes Kab. Merangin bersama Puskesmas Muara Siau yang dilakukan pada santri / santriwati atau remaja putri pondok pesantren Al. Aziziah Dusun Ladang panjang Desa Muara Siau Kec Muara Siau Kab Merangin dan murid MTS Zuhratussaadah Muara Siau.

 

Dalam kegiatan tersebut para siswa/siswi untuk mencegah terjadinya stunting maka diberikan tablet penambah darah dari Pihak Dinas Kesehatan Kab Merangin.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekcam Muara Siau H. Akmal. J, S.pd . Kepala Dinas Kesehatan Kab Merangin / di wakili Nopita S.KM dan team program kesehatan Dinkes Kab Merangin. Pimpinan pondok pesantren Alziziah an. KH Abdul Aziz Khatib

 

Kegiatan dilaksanakan oleh santri dan satriwati atau remaja putri pondok pesantren al aziziah dan pelajar madrasah Zuhratus sa’ddah pasar muara siau serta guru pondok pesantren pesantren al aziziah dengan meminum tablet penambah darah secara serentak.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *