RajaBackLink.com

Apel pagi anggota Pengamanan kegiatan MTQ ke 49 di Kec. Margo Tabir.

Apel pagi anggota Pengamanan kegiatan MTQ ke 49 di Kec. Margo Tabir.

 

Dinastinews.com. Selasa tanggal 14 Maret 2023 sekira pukul 08.00 wib di halaman kantor Camat Margo Tabir telah dilaksanakan Apel pagi Kesiapan pengamanan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH melaksanakan Apel kesiapsiagaan Personil Polsek Tabir pada pemantauan dan PAM di wilayah hukum nya.

Apel dipimpin langsung oleh Padal Ipda. Zulkarnain.

 

Pada arahan Apel,Kapolsek melalui Waka Polsek,ketua berikan keamanan terpadu dan terkendali pada masyarakat luas khususnya diwilayah bukum Polsek

Ayo sikapi bentuk dari aktivitas warga dengan menjalankan tupoksi polri selaku domain Kamtibmas dan selalu menerapkan SOP terkendali guna memberi pelayanan Kamtibmas yang baik pada masyarakat.

 

Disamping itu,ploting area pada kegiatan besar yang di selenggarakan di wilayah hukum Polsek tabir yakni ” pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten di wilayah hukum Polsek tabir “.

 

Pada awak media ini,Kapolsek sampaiakan, tentu kita beri layanan keamanan prima,baik dari sisi Keamanan warga disekitar berupa penonton yang meninggalkan rumah ” kosong ” dan warga pengunjung MTQ serta tamu dari luar daerah dan parkir kendaraan yang menjadi pantauan khusus antisipasi terjadinya tindak pencurian.

 

Bersama jajaran Polsek Tabir Selatan yang di Pimpin Iptu. Fajar Nugroho berikan keamanan bersama. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *