RajaBackLink.com

Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa : Siapkan Klinik Kesehatan Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBPP)

Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa : Siapkan Klinik Kesehatan Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBPP)

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik secara maksimal terhadap warga binaan, kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Langsa, Herman Anwar, akan bekerja sama dengan Dinkes kota Langsa.
Untuk terwujudnya hal tersebut, pihak Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa saat ini telah mengurus ijin praktek Klinik serta juga hal lain berkaitan kebutuhan sarana dan prasarana kesehatan yang harus tersedia pada Klinik khususnya Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa.

“Benar, pihak kami dari Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa akan segera mengurus surat ijin Klinik dengan tujuan, nantinya warga binaan Lapas, mereka bisa dan dapat dengan mudah menerima layanan kesehatan yang diperlukan.
Demikian ucap Kalapas Narkotika Kelas IIB Langsa Herman Anwar dalam Press rilisnya kepada media ini. Senin (13/3/2023). Lanjut Kalapas, “untuk terakomodirnya Klinik Lapas ini, sebut Kalapas menambahkan.

“Pihak kami dari Lapas juga siap mempersiapkan berbagai syarat administrasi yang diperlukan, mudah-mudahan, apa yang ingin kami lakukan dalam upaya peningkatan layanan kesehatan di Lapas, hal ini bisa terlaksana sesuai yang saya dan warga binaan harapkan, pungkas Herman singkat menutup konfirmasinya[](B.01-Ganedha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *