RajaBackLink.com

” Suaidi di duga Hanyut ” hari Kedua Tim Gabungan TNI/POLRI,BPBD,BASARNAS serta Masyarakat mencari korban

” Suaidi di duga Hanyut ”  hari Kedua Tim Gabungan TNI/POLRI,BPBD,BASARNAS serta Masyarakat mencari korban

Dinastinews.com. hari Kedua Suaidi Seorang Pria 59 tahun warga Desa Lubuk Biarah Kecamatan Muara Siau ” diduga ” Terbawa Arus Air Sungai Batang Nilo di Desa Lubuk Birah 11/3/2023

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM Kapolsek Muara Siau,pada awak media ini menyampaikan, dihari kedua Tim Opersi SAR Gabungan masih melaksanakan pencarian korban.

Setelah malam sebelum nya upaya pencarian dilaksanakan hingga pukul 00:00 wib.
Personil Polsek Muara Siau Ipda. Khairul Hafiz. SH Waka Polsek, Aipda. Hamdani, Al Pikir,Bripka Arif Hidayat serta Serda Habibulmuin, BPBD serta Basarnas Bungo dan masyarakat.

Upaya Pencarian Su’aidi warga Desa lubuk birah umur 58 tahun yang di duga Hanyut ketika memasang jaring atau pukat di sungai batang nilo Pada hari jumat . Di hari kedua, upaya SAR berlangsung di tengah naiknya debit air dan keruh di sungai Batang Nilo.

Dikesempatan lain,awak media menjumpai Agung Heru. W.
Ya bang, Personil saya Nginap di sana ” ujar Kapolsek ” siang ini saya kembali menuju desa Lubuk Birah,sambil membawa keperluan bagi personil dilapangan,untuk jarak tempuh ya lumayan kedalam apalagi hari hujan. Untuk Saat ini personil Polsek lembah masurai tetap di desa sambil membantu dan mencari korban.

Hingga berita ini di terbitkan, pukul 13:15 wib,korban belum bertemu,Saat ini pencarian di Hentikan ujar Kapolsek,akan di lanjutkan pagi esok. Tutup agung

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *