RajaBackLink.com

DPC PPWI Pidie Jaya Resmi Terdaftar Dikesbagpol

DPC PPWI Pidie Jaya Resmi Terdaftar Dikesbagpol

Dinastinews.com Aceh | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pidie jaya resmi melaporkan kehadirannya pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbagpol) setempat. Kamis (9/3/2023).
Penyerahan berkas diterima oleh kasie Organisasi Musriani. SHI Dihadiri Ketua Herry – Bendahara Meugah Gunama – Bidang Infestigasi dan publikasi Hermansyah – Bidang humas dan kesektariat Winarsih.

Kepala Kesbangpol melalui kasie humas dan organisasi mengatakan: Berkasnya akan dipelajari dahulu untuk keabsahannya akan dikabarkan beberapa hari kedepan.
“Terima kasih sudah datang, berkasnya kami terima dan kami lakukan pendalaman dulu untuk perkembangannya akan kami kabarkan beberapa hari lagi” ujar Musri.
Sementara itu ketua DPC PPWI Pidie Jaya
Herry mengucapkan: Alhamdulillah untuk sementara waktu semua persyaratan sudah dilengkapi namun demikian tidak tertutup kemukinan masih ada yang kurang dan belum terpenuhi.

” Ya hari ini kami bersama rekanĀ² baru saja mendatangi Kesbagpol untuk mendaftarkan Kehadiran PPWI di Kabupaten Pidie jaya. Dengan harapan kehadiran PPWI bisa diterima oleh Masyarakat Pidie jaya pada umumnya”
Untuk diketahui Perwarta Warga Indonesia atau disingkat dengan PPWI, adalah Organisasi yang menjadi wadah para jurnalis warga (Citizin Journalistis) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 11 November 2017, dengan tujuan mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap – Media nyakni yang Cerdas – Kreatif dan bertanggung jawab
dibawah ketua umum,
Wilson Lalingke. SPd. MSc. MA []
Muntadhir Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *