RajaBackLink.com

Rapat Koordinasi Bersama Pengurus Ranting untuk kemenangan Partai Gerindra, Prabowo Presiden

Rapat Koordinasi Bersama Pengurus Ranting untuk kemenangan Partai Gerindra, Prabowo Presiden

Dinastinews.com, OKI -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kab. OKI melalui sekretarisnya Tri Susanto, S.Pd,M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Ranting Partai Gerindra untuk 3 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di 3 lokasi yang berbeda yaitu di Desa Pangarayan Kecamatan Tanjung Lubuk, Desa Panyandingan Kecamatan Teluk Gelam dan Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran. Kepengurusan Ranting di 3 Kecamatan tersebut telah terbentuk 100 % sesuai dengan jumlah desa yang ada di setiap Kecamatan tersebut, Rabu (8/3/2023) siang.

“Penyerahan SK ini merupakan salah satu upaya untuk mulai memanaskan mesin partai,” ungkap Tri Susanto, S.Pd,M.Si yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten OKI.

Lebih lanjut Tri Susanto mengatakan, Penyerahan SK definitif untuk pengurus ranting di Kabupaten OKI ini dilakukan untuk percepatan persiapan dalam rangka mengikuti pesta demokrasi baik pilpres maupun pileg di tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Raden Gempita, SH yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa ada 2 tugas besar yang disandangkan kepada kader dan pengurus partai Gerindra di semua tingkatan yaitu Prabowo Presiden dan Gerindra Menang. Untuk itu dengan telah diserahkannya SK Pengurus Ranting maka diharapkan Pengurus Ranting bisa menjalankan program kerja Partai Gerindra yang sudah dicanangkan baik oleh pengurus DPP, DPD, DPC dan PAC menuju Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Selanjutnya Komitmen ini harus kita laksanakan dengan baik jangan hanya terima SK kemudian tidak ada kinerjanya,” ucapnya menegaskan.

Hal senada disampaikan Agus Masnanto,SP,MP selaku Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kab. OKI bahwa Pengurus PAC dan Pengurus Ranting yang telah menerima SK kepengurusan untuk segera merapatkan barisan dalam rangka melaksanakan program kerja partai Gerindra yang juga merupakan amanat dari hasil keputusan rapat bidang OKK se-Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Agus mengatakan pihaknya menunggu aksi Ketua PAC dan Ranting Partai Gerindra Se-Kabupaten OKI beserta jajaran dan kepengurusannya untuk dapat turut serta dalam rangka membesarkan Partai Gerindra di wilayah Desa dan Kecamatannya masing-masing.

“Kami menunggu kerja mereka, semoga kinerja Partai Gerindra di seluruh Kecamatan se – Kabupaten OKI bisa lebih baik lagi. Dan kami berharap kepengurusan baru ini dapat memperkuat silaturahmi, komunikasi dan koordinasi,” ujar Pria berkulit sawo matang ini.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten OKI, Seringguk Umang beserta anggotanya, Ketua Pira Gerindra OKI Siti Aisyah, Pengurus DPC Partai Gerindra Kab. OKI dan Ketua PAC beserta anggotanya.(Arli)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *