RajaBackLink.com

Edukasi Keselamatan : Satlantas Polres Aceh Jaya : Pasang Stiker Kendaraan Warga

Edukasi Keselamatan : Satlantas Polres Aceh Jaya : Pasang Stiker Kendaraan Warga

Dinastinews.com Aceh | Calang – Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya mengajak semua pengendara untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dengan ajakan menggunakan Stiker yang dipasangkan pada kendaraan yang melintasi dijalan Banda Aceh – Meulaboh – Aceh Jaya.

”Kita mengajak semua pengendara untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat pengguna jalan demi keselamatan kita bersama” ujar Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu As’ari, usai kegiatan memasang stiker. Rabu (8/3/2023).
Stiker dari Polantas Aceh Jaya bertuliskan _“AYO PATUHI ATURAN LALU LINTAS”_ diberikan cuma² ke pengguna jalan baik angkutan umum maupun barang.

“Kami mem-bagi²kan Stiker dan menempelkan dpada sepmor, sebagai media menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan” sebut Kasatlantas Aceh Jaya.
Dirinya juga mengajak kepada masyarakat, khususnya diwilayah Aceh Jaya untuk selalu tertib dan mematuhi aturan² dalam berlalu lintas, demi terwujudnya keselamatan.

“Mari kita menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, keselamatan adalah nomor satu” ungkapnya []
Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *