RajaBackLink.com

SAMSUL AKBAR. SE – MANTAN WAKA DPRK ACEH TIMUR ANGKAT BICARA : TERKAIT KISRUH LAPANGAN BOLA KAKI MOENDHOE TANOH ANOU

SAMSUL AKBAR. SE – MANTAN WAKA DPRK ACEH TIMUR ANGKAT BICARA : TERKAIT KISRUH LAPANGAN BOLA KAKI MOENDHOE TANOH ANOU

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur – Mantan wakil Ketua DPRK Aceh Timur. Samsul Akbar. SE Selaku Tokoh Masyarakat Desa Tanoh Anou, angkat bicara terkait polemik, isu² dugaan yang beredar dikanal YouTube – Medsos, dan juga Media Online, beberapa waktu ini terkait persoalan tanah lapangan bola kaki Mondhoe Di Dusun Kesehatan – Desa Tanoh Anou – Kecamatan Idi Rayeuk – Kabupaten Aceh Timur. Senin (6/3/2023).

Samsul Akbar. SE mengatakan dimedia Kabardaerah.com Tanah Lapangan bola ini, dari dulu setahu saya milik masyarakat Desa Tanoh Anou. Untuk lima dusun, seperti: dusun Kesehatan – Dusun Amiruddin – Dusun Mansur – Dusun HTM Yusuf dan juga Dusun tempat saya tinggal, ialah Dusun Istirahat. Dan lapangan bola tersebut juga diperuntukkan bagi anak² usia dini sampai dengan orang² yang sudah tua. Asal ada acara pasti lapangan itu yang digunakan oleh kalangan masyarakat Desa Tanoh Anou.

Lanjut Mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Timur periode 2014 sampai 2019 ini” apabila ada oknum² yang mengatas namakan pemilik tanah lapangan bola tersebut, bawalah bukti² kongkrit kepada masyarakat Desa Tanoh Anou. Agar masyarakat juga tidak menaruh curiga – Itu tanah siapa – Dan kapan ada pemiliknya – Dan mengapa dulu tidak pernah ada yang mengatasnamakan pemilik tanah tersebut. Ujar Samsul Akbar alias Dek Gam.

Dek Gam juga mengatakan” dari kecil saya di Desa ini, dan yang saya tau ini lapangan bola kaki masyarakat Desa, dan disaat saya menjabat wakil Ketua I DPRK Aceh Timur, Periode 2014 sampai 2019, mengapa tidak terjadi persoalan seperti ini, dan mengapa sekarang sudah banyak sekali oknum² yang mengatas namakan pemilik lahan ini. Ketusnya.

” Saya sebagai masyarakat Desa Tanoh Anou tidak setuju tanah lapangan Mondhoe itu dijual, oleh oknum atau pihak yang mengatasnamakan pemilik, untuk kepentingan pihak pengembang. Kalaupun oknum dan pihak tersebut ialah benar pemilik sebenernya – Buktikan kepada masyarakat dengan data² ril. Karena di Desa Tanoh anou hanya lapangan tersebut yang tersisa, untuk kegiatan olah raga, dan juga untuk kepentingan lainnya”

Dan saya sangat mendukung masyarakat disemua Dusun yang ada di Desa Tanoh Anou untuk mempertahankan, menjaga dan merawat Tanah Lapangan Mondhoe ini, agar kedepannya lapangan bola kaki tersebut bisa dijadikan suatu Event Olah Raga, baik bagi masyarakat di Kecamatan Idi Rayeuk, maupun masyarakat di Kabupaten Aceh timur. Sambung Samsul Akbar yang di akrab disapa (Dek Gam).

Dek Gam juga menuturkan, begitu juga dengan kepala Desa. Tgk. Azhar. Apapun persoalan yang terjadi di Desa Tanoh Anou kedepankanlah musyawarah dengan masyarakat, tidak mesti persoalan tanah saja, dan juga persoalan² lainnya – Agar masyarakat tidak menaruh rasa curiga atau Suuzon terhadap kepala Desa maupun perangkat yang ada di Desa. Apalagi ini menyangkut kepentingan khalayak ramai.

” Harapan saya kepada kepala Desa dan juga kawan² masyarakat Desa Tanoh Anou, apapun yang terjadi di Desa kita ini, kita harus tetap solid menjaga kekompakan, insya Allah walaupun Desa kita ini sangat padat, dan bermacam persoalan terjadi, mungkin kita semua bisa mengatasinya” Tutup Dek Gam []

Iqbal – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *