RajaBackLink.com

LSM GAKORPAN : COPOT DAN PERIKSA DIRUT PDAM TIDAK AKAN SELESAIKAN POLEMIK YANG ADA

LSM GAKORPAN : COPOT DAN PERIKSA DIRUT PDAM TIDAK AKAN SELESAIKAN POLEMIK YANG ADA

Dinastinews com Aceh | Aceh Langsa – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Korupsi dan Pemeliharaan Aset Negara (DPC-GAKORPAN) Kota Langsa – Aceh Timur : Baihaqi akhirnya angkat bicara menanggapi terkait banyaknya pemberitaan yang naik tayang disejumlah media online untuk meminta Dirut PDAM Azzahir. SE segera dicopot dan diperiksa.
Menurut dia hal tersebut tidak akan menyelesaikan permasalahan yang ada yaitu keruhnya air yang tersalurkan melalui jaringan pipa yang sebagiannya merupakan produk peninggalan jaman Belanda jika hal itu tidak dibarengi dengan upaya melakukan perbaikan.

“Boleh² saja … Meminta Dirut PDAM Azzahir dicopot dan diperiksa, namun apakah dengan dicopotnya Dirut PDAM air yang akan mengalir kepelanggan bisa seperti yang diharapkan – Bersih – Jernih – Bening dan juga cukup memadai volume yang teraliri.
Menurut saya, tambah Ketua GAKORPAN lagi, hal itu mustahil akan terjadi, dan juga tidak akan dapat menyelesaikan apa², permasalahan yang terjadi selama ini Namun lebih dari itu. Berikan masukan masukan positif agar upaya yang tengah ditempuh yaitu bekerja sama dengan pihak asing dapat terakomodir dengan baik.

Dengan demikian apa² yang menjadi harapan masyarakat khususnya para pelanggan PDAM untuk mendapatkan pasukan air yang layak dan cukup memadai, insya Allah hal itu akan bisa terwujud nantinya, ujar Baihaqi saat dimintai tanggapannya oleh media ini. Selasa (7/3/2023).
Lebih lanjut Baihaqi menjelaskan “Mari semua pihak untuk bisa menahan diri dengan tidak mem-besar²kan persoalan yang saat ini sedang dilakukan yaitu upaya pembenahan.

Wacana kerja sama PDAM dengan pihak asing, perlu kita dukung dan juga kita awasi bersama dengan tujuan demi untuk kelancaran serta maksimalnya pasukan air bersih kepada para pelanggan yang akan dilakukan oleh PDAM Tirta Keumuneng Kota Langsa pada nantinya, papar Baihaqi saat dikonfirmasi kepada wartawan []
(B.01-Gsnesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *