RajaBackLink.com

Kasat Reskrim Polres Merangin,Dugaan PROSITUSI,Kita Lakukan pendalaman

Kasat Reskrim Polres Merangin,Dugaan PROSITUSI,Kita Lakukan pendalaman

 

Dinastinews.com. Merangin Jambi 6 Maret 2023. Mengenai Isu adanya PROSITUSI terselubung di Merangin, Satgas Tindak I dan Satgas Tindak II Ops Pekat I Siginjai 2023 Polres Merangin pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2023 Sekira Pukul 03.00 Wib.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH melanjutkan operator yang di mulai tanggal 1 Maret 2023 hingga 20 Maret 2023.

 

Pada awak media ini menyampaikan,ya benar beberapa kali operasi kami laksanakan,setiap Operasi kami mengamankan ” miras tanpa izin edar ” dan adanya dugaan PROSITUSI di Merangin, ” kami lakukan pendalaman ” ujar kasat.

 

Untuk miras kami amankan dan untuk Dugaan Prositusi kami laksanakan Pendalaman dari Satuan kami. Sedangkan Pasangan ” mesum ” kami data dan kami Himbau pihak keluarganya bagi anak di bawah umur.

 

Jum’at dini hari kemarin kami melaksanakan operasi menyasar Kos kosan dan Hotel dan Mengamankan 13 ( Tiga belas ) orang Terdiri dari 7 ( tujuh) orang laki-laki dan 6 (enam) orng perempuan yang terjaring razia di Kos Sapta Marga, Hotel Royal, penginapan Habibah yang berada di wilayah hukum polres merangin.

 

Saat diamankan 13 (tiga belas) orang yang terdiri 7 ( tujuh) orang laki- laki dan 6 ( enam) orang perumpuan  yang sedang berada di kos sapta marga, hotel royal, penginapan habibah yang bukan pasangan suami istri yang sah,lalu tim satgas tindak l dan satgas tindak ll ops pekat l siginjai 2023 polres merangin membawa ke mako polres merangin untuk di tindak lanjuti dan di data lalu di serah kan ke keluarga masing- masing. Tutup kasat

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *