RajaBackLink.com

Upaya SAR dilaksanakan Tim Gabungan Mencari Korban Hanyut

Upaya SAR dilaksanakan Tim Gabungan Mencari Korban Hanyut

Dinastinews.com. Insident Orang Hanyut kembali terjadi di Sungai Merangin tepatnya di Desa Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin. Hal ini di benarkan oleh Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. David PUL Tampubolon Kapolsek Pamenang.

 

Benar ? Ujar Kapolsek,personil kami sudah melakukan pengumpulan data di lapangan ” TKP “, pada Hari Jumat tanggal 03 Maret 2023 sekira pukul 16 : 00 Wib Korban bernama Yogi Finanda Umur 14 Tahun berstatus sebagai Pekerjaan Pelajar yang beralamat Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat.

 

Sejak berita Duka tersebut di rilis sekira pukul 21:00 wib 4 Maret 2023 hingga pukul 09:05 wib upaya Pencarian korban dari Tim SAR Gabungan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi,Kodim 0420/Sarko, Polres Merangin,BPBD,Basarnas serta Senkom dan warga Masyarkat belum menemui korban.

 

Polres Merangin dari Samapta menerjun kan tim Siaga Evakuasi dipimpin Akp. Irgazali. SE dan Ipda . Yudi Yulianto di lapangan bersama personil.

Pada awak media ini,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Irgazali. SE. Personil polres siaga di TKP guna membantu percepatan upaya SAR dari bantuan darat,ujar kasat.

 

Saat ini,upaya pencarian korban menerjunkan 3 Perahu SAR ” RZR ” dari Brimob,BPBD dan Basarnas. Upaya pencarian dilaksanakan dengan metoda ” Eddies “buatan yakni dengan melakukan putaran air dengan RZR dengan tujuan Membuat Gelombang dan Putaran Air hingga ke dasar sungai.

 

Sedangkan upaya lain di laksanakan dengan penyisiran oleh warga dan tim gabungan.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *