RajaBackLink.com

Diduga Oknum Pendamping Desa Seuneubok Saboh : Lakukan Pencemaran Nama Baik Terhadap Saipul Jurnalis Aceh Timur

Diduga Oknum Pendamping Desa Seuneubok Saboh : Lakukan Pencemaran Nama Baik Terhadap Saipul Jurnalis Aceh Timur

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur – Diduga kuat ada salah satu Oknum Pendamping Lokal Desa Mengatakan: Bahwa dirinya pernah mengomsumsi Narkoba (Jenis Sabu) pada saat ini Oknum Pendamping Desa Tersebut Menjadi (PLD) aktif di Desa Seuneubok Saboh Kecamatan – Pante Bidari – Kabupaten Aceh Timur.    Habis Selesai Mengomsumsi Narkoba Oknum Pendamping Lokal Desa juga tiba² oknum tersebut menelponlah salah satu awak media yang bernama Saipul jurnalis Aceh Timur”

Dalam pembicaraan lewat telfon via Whatsapp oknum Pendamping Desa tersebut keceplosan pembicaraan dengan Saipul sehingga oknum pendamping Desa Seuneubok Saboh Itu sempat mengatakan dirinya pernah memakai Narkoba Jenis Sabu.    Oknum pendamping Lokal Desa Seuneubok Saboh (PLD) telah melibatkan nama² orang lain sehingga ada beberapa nama yang dilibatkan oleh oknum Pendamping Desa Seuneubok Saboh tersebut.

Ini Hal Serupa dengan Pasal 311 KUHP, jika orang yang menuduh hal tersebut diberi kesempatan untuk membuktikan kebenaran hal yang dituduhkan oleh oknum (PLD) jika oknum tersebut tidak dapat membuktikannya, Maka Ia akan saya pidanaksn sebab telah melakukan fitnah terhadap saya kata Saipul.

Pasalnya setiap orang dengan suatu perkataan menimbulkan persangkaan palsu terhadap orang lain, bahwa orang tersebut telah melakukan suatu tindak pidana, dan bisa dipidana karena menimbulkan persangkaan palsu, dan dengan pidana penjara paling lama 3 tahun 6 bulan atau pidana denda paling banyak kategori IV, yaitu Rp. 200 juta rupiah: ujar Saipul.

Oknum (PLD) Lokal Desa Seuneubok Saboh itu sudah mengutarakan bahasanya itu tekait pencemaran nama baik terhadap Saipul Jurnalis dan Ujaran kebencian terhadap Wartawan dan ada Bbeberapa orang lain yang disebutkan oleh Oknum (PLD) tersebut lewat Via Telepon Whatsappnya, Kata Saipul kepada media ini. Tulis Saipul Jurnalis Aceh Timur []

Mr Padang Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *