RajaBackLink.com

Masjid AT TAUBAH Desa Lae Nipe : Butuh Uluran Tangan Pemerintah – Para Dermawan Dan Kaum Muslimin

Masjid AT TAUBAH Desa Lae Nipe : Butuh Uluran Tangan Pemerintah – Para Dermawan Dan Kaum Muslimin

 

Dinastinews com Aceh | Subulussalam – Pembangunan Masjid AT Taubah merupakan bangunan tahun 2019 tahun lalu awal mulanya dibangun beberapa tahun berdiri, terletak di Desa Lae Nipe Kec. Simpang kanan Kab. Aceh Singkil.

Masjid AT Taubah ini berdiri pada awal Tahun 2019. Tahun lalu Masjid AT Taubah ini saat ini sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi Aceh dan Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Kasimin.S Kepala Desa Lae Nipe: Menjelaskan ia juga berharap semoga pemerintah, Pusat dan Propinsi Aceh dan Daerah Kabupaten Aceh Singkil – Anggota Dewan. Seluruh lapisan masyarakat dan para dermawan untuk dapat kiranya membantu proses pembangunan Masjid AT Taubah di Desa Lae Nipe tersebut.   Lebih² disebutkan yang paling afdol untuk berinfak – Berwaqaf – Bersrdaqah agar amal dilipat gandakan berkali² lipat oleh Allah SWT.

Kini bangunan Masjid AT Taubah ini insyaallah dalam Minggu ini sudah mulai berkeja sebab kami masyarakat Kampung Lae Nipe sangat membutuhkan tempat warga masyarakat beribadah di Masjid AT Taubah ini. Apa lagi ini mau menyambut bulan suci Ramadhan, satu²nya Masjid kami di Desa Lae Nipe ini ujarnya.

Kami memberikan kesempatan kepada kaum _Muslimin dan Muslimat dimana saja berada_ yang berniat Berinfak – Bersedekah untuk kebutuhan Pembangunan Masjid AT Taubah ini. Dapat mengirimkan bantuan

Kenomor rekening Bank BSI

1310199630015-2

Atau diantar kepanitia pembangunan masjid AT Taubah.

An: Ali Susanto Manik

Hp 081374131279

Atau No Hp Kasimin. S Kades Lae Nipe HP 081264778092 []

Red Liputan: Mr Padank – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *