RajaBackLink.com

Ketua KNPI Apresiasi Walikota Subulussalam : Galang Dana Perobatan Adinda Yusniati Sedang Sakit Di Mesir

Ketua KNPI Apresiasi Walikota Subulussalam : Galang Dana Perobatan Adinda Yusniati Sedang Sakit Di Mesir

 

Dinastinews com Aceh | Subulussalam – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Subulussalam Edi Syahputra Bako(2/3-2023)mengatakan: Dengan media ini mengapresiasi langkah Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang. SE yang telah mengintruksikan Kepala SKPK untuk melakukan penggalangan dana biaya perobatan Yusniati Binti Malim Sabar mahasiswi asal Kota Subulussalam di Universitas Al Azhar Kairo Mesir.

Kini terbaring sakit di Rumah Sakit Nasaem New Kairo 1 karena menderita tiga penyakit komplikasi, langkah Walikota Subulussalam mengintruksikan penggalangan dana bagi Kepala SKPK untuk pembiayaan pengobatan Yusniati di Kairo Mesir patut diapresiasi.

Dengan demikian berarti Walikota Subulussalam mendengarkan keluhan kita dari DPD KNPI Kota Subulussalam yang meminta Pemko Subulussalam, agar berperan dan mengambil kebijakan terhadap kondisi Yusniati.

Tentu kita tunggu kebijakan lainnya yang bisa membantu perobatan Yusniati ungkap Edi Syahputra Bako. Ini menunjukan kepedulian Pemko Subulussalam terhadap kondisi Yusniati artinya atas kepedulian akan membangun semangat bagi anak negri SADA KATA untuk menuntut ilmu keluar negeri.

Bahwa ketika mereka mengalami kesulitan Pemerintah hadir bersikap untuk membantu, tentu harus kita tunjukan dukungan dan soliddaritas tanda (MEKAUM : BERFAMILI) kita dalam hala seperti ini agar membangun rasa optimis anak negri untuk fisabilillah didalam menuntut ilmu jauh keseluruh belahan dunia ini. Pungkas Edi Syahputra[]

(Mr Padang Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *