RajaBackLink.com

Kasat Lantas,Program Edukasi Pada Siswa Sekolah Guna penunjang Kegiatan Belajar dan Extra Kurikuler

Kasat Lantas,Program Edukasi Pada Siswa Sekolah Guna penunjang Kegiatan Belajar dan Extra Kurikuler

Dinastinews.com. Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin pada hari kamis Tanggal 02 Maret 2023

Pukul 08.00 wib Bertempat di SDN 02 BANGKO Melaksanakan Kegiatan Rapat koordinasi dan sosialisasi integritas pendidikan lalu lintas ke dalam mata pelajaran Pkn dengan kepala sekolah SD Dan Pembagian buku materi Lalu lintas.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin turut menghadiri kegiatan dari Unit Kamsel Satlantas Polres Merangin.

Disamping itu Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin menyampaikan, para Kepala sekolah akan menindaklanjuti dengan mengimplemntasikan materi lalu lintas melalui buku materi yg telah di berikan melalui guru mata pelajaran.

Pada kesempatan ini,paparan Kasat lantas di depan peserta yang menghadiri dari Kabid Dikdas Dinas Pendidikan , Kepala sekolah SD dalam Kec Bangko.

Menjelang akhir dari rapat koordinasi ini,Kapolres Merangin melalui Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH. sampaikan ” pesan sakti ” selaku pemangku pelaksaan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Kami dari Polres Merangin siap mendukung dan membantu pelaksanaan pendidikan sekolah diantaranya pelaksanaan kegiatan Extra kurikuler diantaranya

. Memberi Motivasi materi Satlantas dengan program ” cara aman ke sekolah,Polisi Sahabat Anak serta pengenalan Rambu/tanda di jalan raya.

. Materi Pengenalan program ” kenali Narkotika, jauhi Narkotika ”

. Edukasi akan pelaksanaan Kamtibmas di tengah kehidupan masyarakat sehari hari.

. Pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara

. Kembali dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan di tengah masa Endemi setelah Pandemi Covid-19 melanda

 

Kita berharap,semua bersama membangun bangsa yang di mulai dari ” NOL ” tutup Kabag.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *