RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Buka Latpra Ops PEKAT I SIGINJAI 2023.

Kapolres Merangin Buka Latpra Ops PEKAT I SIGINJAI 2023.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 28 Pebruari 2023,Bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Merangin pukul 09:00 wib Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH membuka Latpra Ops ” PEKAT I SIGINJAI – 2023 dengan tema ” kita tingkatkan Kesiapan dan Kemampuan Personil Polres Merangin yang Presisi dalam rangka pemberantasan segala bentuk penyakit masyarakat dan gangguan kamtibmas serta kriminalitas lainnya di wilayah hukum Kabupaten Merangin.

Pada sambutannya,Kapolres sampaikan beberapa Sasaran Brandal Motor,Miras,Narkoba serta Curanmor.

Pada operasi Cara bertindak hendaklah profesional sehingga tidak timbul permasalahan lain setelah di laksanakan operasi.
Kegiatan operasi yang di laksanakan 20 hari di mulai Tanggal 1 Maret hingga 20 Maret 2023 dan laksanakan operasi sebagus bagusnya dan sesuaikan dengan SOP saat operasi. Tutup Kapolres

Kabag Ops Kompol. Agus Saleh. SH pada paparannya menyampaiakan,Semua Jajaran Polres melaksanakan operasi. Polres Merangin beserta jajaran menyelenggarakan operasi kepolisian kewilayahan dalam rangka pemberantasan segala bentuk penyakit masyarakat dan gangguan Kamtibmas serta kriminalitas lainnya di wilayah hukum polres Merangin dengan operasi pekat I Siginjai 2023 dengan mengedepankan tindakan Gakkum di dukung tindakan preventif dan preemtif guna tercapainya situasi kamtibmas yang konduksif diwilayah hukum polres Merangin.

Akp. Malik. SH Kasat Intelkam pada paparannya menyampaikan,pelaksanaakan kegiatan operasi yang konduksif.

Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH Kasat Reskrim Polres Merangin melalui Ipda. Timbul Siahaan,
Sesuai arahan Kapolres Merangin agar setiap kegiatan di Sesuaikan dengan fakta kegiatan di lapangan dan laporan serta Photo nya

Akp. Irgazali. SE kasat Samapta,Mari bersama kita Sukseskan pada kegiatan,Satgas Prefentif akan siaga guna Backup atau pun membantu tim tindak di lapangan. Kriminalitas kita cukup tinggi maka semua kita harus aktif dengan pungsi lapangan.

Bripka. Aulia Rahman dari Provost sampaiakan,jaga stabilitas personil saat bertindak dan jadikan Polri yang presisi saat bertugas.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *