RajaBackLink.com

Kapolres Membenarkan,Korban Hanyut di temukan Warga Di Desa Tanjung Lamin.

Kapolres Membenarkan,Korban Hanyut di temukan Warga Di Desa Tanjung Lamin.

Dinastinews.com. Telah ditemukan korban Orang hanyut di desa tanjung lamin Pamenang barat korban hanyut ” Ozan  Zammirzan bin safrudin, 7 tahun,  pelajar, Mensawang Kel. dusun bangko yang hanyut pada hari Jum’at tanggal 24 Februaro 2023 sekira pukul 12.00 di aliran sungai merangi pulau rayo kel. dusun bangko.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Harinato Sitepu. RH membenarkan bahwa Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 sekira pukul 08.30 wib di aliran sungai batang merangin desa Tanjung lamin kec. Pamenang barat telah ditemukan mayat korban hanyut Ozan Bin Safrudin, 7 tahun Pelajar Alamat Rt 19 Mensawang kel. dusun bangko kec. bangko Kab. merangin yang ditemukan oleh warga desa tanjung lamin kec. Pamenang barat.

Atas informasi tersebut Team Sar dari Brimob, Basarnas dan BPBD Kab. Merangin langsung menuju ke TKP dimana Mayat di temukan dengan menggunakan Speed boat Untk melakukan evakuasi Mayat tersebut.
Sekira pukul 09.15 wib mayat dapat dievakuasi oleh Team Sar gabungan di TKP penemuan mayat dan langsung dilakukan evakuasi dengan menggunakan Speedboat untuk dibawa ke bangko kerumah duka yang berada di Lingkungan mensawang Rt 19 Kel. dusun bangko kec. bangko kab Merangin.

Kapolsek Bangko membenarkan,warganya yang hanyut di temukan di wilayah hukum Polsek Pamenang yang di pimpin Akp. David PUL Tampubolon. pada awak media ini menyampaikan,Perjalanan dari desa Tanjung lamin ke bangko dengan menggunakan jalan air  dapat ditempuh dengan waktu 20 menit Sekira pukul 10.15 wib sampai di bangko dan  Atas permintaan pihak keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka dan menolak untuk dilakukan Otopsi yang selanjut pihak keluarga korban membuat surat pernyataan yang ditanda tangani oleh kedua orang tua korban untuk menolak dilakukan Otopsi sehingga zenajah korban langsung dibawa ke rumah duka di Lingkungan Mensawang Kel.dusun bangko kec. bangko kab. Merangin.

Saat evakuasi korban hanyut dapat pengamanan oleh Personil Polres Merangin, Polsek bangko yang dipimpin oleh Kapolsek bangko AKP HARIANTO SITEPU, SE.MM. dan untuk saat ini korban  sedang persiapan  untuk disholatkan dan dilakukan pemakaman yang rencana akan dimakamkan di TPU (Tempat pemakamqn umum) Km 06 Sei piul Kec. dusun bangko kec. bangko Kab. Merangin.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *