RajaBackLink.com

Awas !!! Jalan Lintas Perapatan Tugu Gampong Matang Seulimeng Ada Lubang Besar Siap Memangsa Korban Jiwa

Awas !!! Jalan Lintas Perapatan Tugu Gampong Matang Seulimeng Ada Lubang Besar Siap Memangsa Korban Jiwa

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Lobang pada badan jalan yang menurut perkiraan berdiameter 30 Cm serta kedalaman 20 Cm terpantau media ini semakin membesar. Senin (27/2/2023).  Adapun lubang tersebut berada pada jalan lintas nasional tepatnya perapatan Tugu Gampong (Desa) Matang Seulimeng – Kec Langsa Barat – Pemko Langsa.

Akibat keberadaan lubang itu, masyarakat setempatpun sering kelimpungan dan khawatir jika tidak segera diperbaiki maka tak mustahil kedepan akan ada korban jiwa dari Pengandara kendaraan roda dua yang ramai lalu lalang dikawasan itu.

“Benar, lubang yang ada pada badan jalan, kata Wak Jhon yang mengaku warga setempat, lubang itu dari hari kehari terus makin membesar saja dan juga mengalami pendalaman akibat dilintasi berbagai jenis kendaraan.

Karena itu, lanjut Wak Jhon lagi, lubang yang ada pada ruas badan jalan itu harus segera diperbaiki agar tidak terjadi hal² membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas, tandasnya.

Sementara warga lainnya Ismail juga mengutarakan nada yang sama, menurut dia, lubang pada badan jalan itu harus secepatnya dilakukan perbaikan.

“Kita sebagai pengguna jalan, tentunya berharap agar lubang itu dapat diperbaiki karena bisa membahayakan Pengandara terutama saat melintas pada malam hari, kalau dibiarkan, ini akan mengundang terjadinya kecelakaan nantinya, pungkas Ismail berharap.

Masih ditempat yang sama, warga pengguna jalan lainnya mengatakan, “Dulu sudah pernah diperbaiki memakai Coran semen oleh masyarakat setempat, tapi tidak bisa bertahan lama untuk jangka panjang.

Dan saat ini, jelasnya lagi, badan jalan itu kembali berlubang dan perlu mendapat perhatian dari pihak terkait. Imbuhnya []

(B.01 Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *