RajaBackLink.com

Polisi Pendamping,Bhabinkamtibmas Dampingi Pemilihan Perangkat Desa Pemekaran

Polisi Pendamping,Bhabinkamtibmas Dampingi Pemilihan  Perangkat Desa  Pemekaran

Dinastinews.com

Muara  Tebo 27/02/2023

Selain menjaga Kamtibmas dilingkungan desa binaanya, Bhabinkamtibmass juga melaksanakan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan desa yang dilaksanakan didesa binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Suyatno, melaksanakan pendampingan atas undangan dari pihak desa dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan perangkat desa yang kosong dalam lanjutan pemekaran desa baru yaitu Desa Suka Jaya yang merupakan desa pemekaran dari Desa Sukamaju.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinnkamtibmas menyampaikan kepada seluruh peserta tes penjaringan perangkat desa agar lebih teliti dalam melaksanakan tes.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada seluruh peserta tes penjaringan perangkat desa agar tetap berkomitmen dalam menjaga kamtibmas desa apabila tidak lolos dalam penjaringan tersebut. Adapun beberapa jabatan yang akan diisi oleh perangkat desa terpilih nanti adalah Kepala Urusan Umum, Kepala Perencanaan dan Kasi Pelayanan (Kesra).

Dilokasi berbeda, Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy Wanto Marbun mengatakan, pendampingan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah binaannya.

“Kegiatan pendampinngan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa binaanya” pungkas Kapolsek. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *