RajaBackLink.com

Hari Ke Empat,Pencarian Korban Tenggelam Di Pulau Rayo Belum di Temukan

Hari Ke Empat,Pencarian Korban Tenggelam Di Pulau Rayo Belum di Temukan

Dinastinews.com-merangin Jambi,27 Pebruari 2023. Warga dusun bangko dihebohkan dengan laporan bahwa seseorang anak terbawa arus sungai Merangin saat sedang mandi bersama dua orang temannya.

Ozan 8 tahun warga RT 19, RW 08, lingkungan mensawang, kelurahan dusun Bangko. Kabupaten Merangin.

Menurut informasi dilokasi kejadian, Diketahui kejadian berawal pada hari Jum’at 14/2/23 saat sekitar jam 12.00wib korban yang diketahui bernama Ozan 8 tahun pergi bersama temannya mandi ke sungai, namun naas bagi korban Ozan yang tidak timbul lagi setelah terjun ke sungai.

Bergulir nya waktu hingga Senin 27 Pebruari 2023 memasuki hari ke empat operasi pencarian korban dilaksanakan Personil SAR Gabungan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi, Polres Merangin,Anggota Kodim 0420/Sarko,BPBD Merangin serta Basarnas Bungo serta dukungan Masyarakat setempat belum menemukan korban.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media ini saat di temui di ruang kerjanya, ” Ya mas,personil samapta yang di pimpin Akp. Irgazali. SE tetap siaga di lokasi,sedangkan upaya pencarian kita bergabung bersama personil di lapangan.

Seperti yang di laksanakan Bripka. A.L Sinaga bersama personil melaksanakan Siaga dan pencarian serta patroli di area tersebut hingga pukul 17:00 wib. Untuk besok Selasa 28/2/2023 kita akan tetap membantu,tutup Kapolres.

Awak media ini saat bergabung bersama tim SAR,berjumpa dengan Akp. Sihombing dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi bersama personil berupaya semaksimal mungkin membantu pencarian.

Menurut keterangan warga sekitar,Husni Murni,sejak hari insident itu,kami membantu bang agar percepatan sar  tercapai. Ujarnya

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *