RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan beserta Bhayangkari Ranting Tabir Selatan Kunjungi warga disabilitas

Polsek Tabir Selatan beserta Bhayangkari Ranting Tabir Selatan Kunjungi warga disabilitas

 

Dinastinews.com. minggu 25/2/2023 Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek tabir Selatan melaksanakan kegiatan kunjungan kerumah warga penderita disabilitas.

 

Sabtu tanggal 25 Desember 2022 pukul 10.00 Wib Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho Bersama Camat Tabir Selatan Antin Kristian Sulistyawati, S.STP, Ketua Bhayangkari Ranting Tabir Selatan Ny. Maria Fajar, Kepala Desa Mekar Jaya Lasno dan Ketua Penggerak PKK desa Mekar Jaya serta keluarga jumat berkah Polsek Tabir Selatan melaksanakan berkunjung ke rumah warga yang memiliki seorang anak penyandang disabilitas di desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

 

Suci seorang anak penyandang disabilitas umur 5 tahun menderita sakit syaraf motorik semenjak bayi sering mengalami kejang dan tubuhnya kaku serta kesulitan untuk berkomunikasi sehingga mengganggu pertumbuhan suci yang seharusnya sudah bisa sekolah seperti yang lain.

 

Air mata seorang ibu tidak bisa lagi terbendung saat melihat buah hatinya tidak tumbuh normal seperti anak anak pada umumnya.

 

Pada awak media ini,Kapolsek sampaiakan,Hati orang tua mana yang tidak hancur ketika melihat buah hatinya selalu sakit. Suci seorang anak gadis mungil yang sangat cerdas dan ceria namun kondisinya belum juga bisa berjalan dan berbicara normal seperti anak anak seusianya.

 

Upaya orang tua suci untuk membawa berobat sudah sangat maksimal namun hingga saat ini kondisi suci masih tetap sama, Ibunya hanya bisa berserah diri pada yang kuasa agar suatu saat ada keajaiban untuk suci bisa sembuh dan normal.

 

Kunjungan kali ini adalah sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian unsur Forkopimcam Tabir Selatan terbahap warganya serta bentuk rasa empati memberikan motivasi dan semangat kepada Suci dan orangtuanya serta memberikan bantuan untuk membantu pertumbuhan kesehatan Suci.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *