RajaBackLink.com

Polres Tebo Berduka,Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.Mpsi.Psi Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinas Brigadir Dian Sulistiyo Margono

Polres Tebo  Berduka,Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.Mpsi.Psi Pimpin Upacara Pemakaman Secara Dinas  Brigadir Dian Sulistiyo Margono

Dinastinews.com

Muara Tebo 25/02/2023

Polres Tebo – Upacara pemakaman kepada Alm. Brigadir Dian Sulistiyo Marhono digelar di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan oleh Brigadir Dian Sulistiyo Margono selama berdinas di Kepolisian.

 

 

Dalam upacara pemakaman itu, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi., Psi.

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara tersebut antara lain Wakapolres Tebo, Pejabat Utama Polres Tebo, Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Tebo Polda Jambi serta Pengurus Bhayangkari Polres Tebo.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Desa Sumber Agung Kabupaten Tebo. Rekan kerja, keluarga serta teman dan saudara beliau nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan Salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

 

 

Brigadir Dian Sulistiyo Margono merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya serta meraih berbagai prestasi yang membanggakan Institusi Polri dan Polres Tebo.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Tebo dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok seorang Polisi teladan” ujar Kapolres Tebo.

 

 

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres Tebo.                        (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *