RajaBackLink.com

Kapolres Merangin beri Semangat pada Personil SAR Gabungan di Sungai Merangin.

Kapolres Merangin beri Semangat pada Personil SAR Gabungan di Sungai Merangin.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kapolres AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH memantau perkembangan upaya Pencarian Korban Tenggelam di sungai Merangin tepatnya di Pulau Rayo kelurahan Dusun Bangko Sabtu 25 Pebruari 2023.

 

Pada awak media ini, ” ya kita memberi support pada personil gabungan yang melaksanakan Pencarian ” ujar Kapolres melalui Kasat Samapta Akp. Irgazali SE., dengan bersama kita yakin upaya pencarian maksimal cepat diketemukan agar keluarga merasa dapat mengebumikan dengan layak.

 

Sebelumnya,sekira pukul 08:00 wib setelah apel pagi, Sat Samapta Polres Merangin di pimpin Ipda. Yudi Yulianto menuju TKP bersama Personil samapta dengan upaya pencarian bergabung dengan personil Polsek Bangko yang langsung di Pimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM.

 

Saat di lokasi bergabung personil Polres Merangin bergabung dengan Akp. Sihombing dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi. BPBD Merangin,Kodim 0420/Sarko, tokoh masyarakat Serta Masyarakat Dusun Bangko.

 

Operasi SAR Air dari tim gabungan ini dilaksanakan dengan Menyisir sungai Merangin hingga 3 km ke hilir sedangkan untuk RZR lainnya di lakukan pembuatan obak di sekitar TKP dengan menggunakan perahu RZR Brimob Merangin dan setiap pers 1/5 jam secara bergantian tim gabungan melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu tim SAR Gabungan.

 

Kita berharap dalam secaptnya diketemukan ujar kasat samapta.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *