RajaBackLink.com

KETUA DPR ACEH SAIFUL BAHRI : SALURKAN BANTUAN PERLENGKAPAN ALAT OLAH RAGA UNTUK SANTRI DAYAH

KETUA DPR ACEH SAIFUL BAHRI : SALURKAN BANTUAN PERLENGKAPAN ALAT OLAH RAGA UNTUK SANTRI DAYAH

 

 

Dinastinees.com Aceh | Aceh Utara |Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga salurkan bantuan peralatan olah raga untuk para santri Empat Dayah di Aceh Utara dan Lhokseumawe. Kamis(23/02/2023).   Upaya itu dalam rangka peningkatan pembangunan sarana dan prasarana olah raga para santri yang sedang menempuh pendidikan ditingkat Dayah umumnya.

Ketua DPR Aceh Saiful Bahri(Pon Yahya) selaku koordinator penerima bantuan mengatakan: Pihaknya sudah menyerahkan secara langsung kepada Empat Dayah yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yaitu: Dayah Ulumuddin Uteungkot – Misbahul Ulum Paloh – Dayah Nurul Islam – dan Dayah Madinatuddiniyah Jabalnur Aceh Utara” Jelasnya.

“Paket yang kita salurkan berupa sarana dan prasarana alat olah raga seperti: Baju Basket – Bola dan lain²nya sudah kita serahkan semuanya” ungkap Pon Yahya.   “Kata Pon Yahya: Bantuan yang sudah diserah terimakan itu sesuai permintaan yang ajukan dalam surat permohonan oleh pimpinan Dayah masing masing” paparnya.

“Kita berharap dengan bantuan fasilitas sarana dan prasarana olah raga ini bisa dimanfaatkan tentunya. Kita sangat mendukung baik itu pendidikan Dayah dan pendidikan lainya kita harapkan orang Aceh ini pintar² dari seluruh bidang – Baik olah raga dan keagamaan karena semua itu penting untuk kita dukung” tutupnya []

Deklimaop – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *