RajaBackLink.com

Police Goes To School Hari Terakhir Ops Keselamatan 2023 Polres Tebo Kunjungi Sekolah

Police Goes To School  Hari Terakhir Ops  Keselamatan 2023  Polres Tebo Kunjungi Sekolah

Dinastinews.com

Muara Tebo 22/02/2023

Memasuki hari terakhir pelaksanaan Ops Keselamatan 2023 tepatnya hari ke – 14 pelaksanaan operasi, Satuan Lalu Lintas Polres Tebo kembali melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan mengunjungi beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Tebo.

Salah satunya adalah Sekolah Menengah Pertama Neger 22 Kabupaten Tebo yang berlokasi di Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Hari ini Senin (20/02/23), yang bertugas mengunjungi SMP N 22 Tebo kali ini adalah Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Tebo Aipda Oka Mahendra dan Bripda Joti Putra Wijaya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih dengan Personel Satlantas Polres Tebo bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam arahannya pada upacara tersebut, Aipda Oka Mahendra menyampaikan tentang 7 Prioiritas Keselamatan Berlalu Lintas, menghimbau siswa/siswi untuk tidak menggunakan knalpot brong/racing, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kasatlantas Polres Tebo AKP M. Tohir melalui KBO Satlantas Polres Tebo IPDA Zahari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di beberapa sekolah di Kabupaten Tebo. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa/siswi sekolah tentang tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

“Kegiatan ini kembali kami laksanakan di beberapa sekolah diwilayah Kabupaten Tebo, Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa/siswi tentang tertib dalam berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman” pungkas KBO Satlantas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian Kuisioner Tentang Penggunaan Helm oleh siswa/siswi SMP N 22 Tebo. Setelah rangkaian pelaksanaan kegiatan, pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Tebo yang telah memberikan pengetahuan tentang tertib dalam berkendara untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *