RajaBackLink.com

RENCANA TANGGAL KERAMAT 7 MARET 2023 – AKAN DILAKUKAN LOUNCHING PERDANA EKSPORT – IMPORT PELABUHAN KUALA LANGSA

RENCANA TANGGAL KERAMAT 7 MARET 2023 – AKAN DILAKUKAN LOUNCHING PERDANA EKSPORT – IMPORT PELABUHAN KUALA LANGSA

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Tindak lanjut Instruksi Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki kepada Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid agar menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa yang sudah lama fakum tanpa aktifitas.

Pada tanggal 7 Maret 2023 mendatang Pemko Langsa dibawah pimpinan Pj. Walikota Ir. Said Mahdum Majid berencana akan melakukan Lounching perdana ekpor – impor melalui pelabuhan Kuala Langsa, ungkap Walikota Langsa dalam bincang² kepada media ini, Ahad (19/2/2023).

Lanjut Walikota lagi: “Nanti kita akan mengundang seluruh Steakholder terkait yang ada di Aceh termasuk Bupati dan Walikota se-Aceh. Hal ini bertujuan untuk sama² kita memajukan Aceh khususnya dibidang eksport – Impor yang saat ini akan kita lakukan melalui Pelabuhan yang ada dipesisir Timur yaitu Kota Langsa, ujarnya.

Lebih lanjut Walikota Langsa mengatakan: “Ada beberapa komoditi barang yang akan dieksport melalui Pelabuhan Kuala Langsa seperti: Ikan – Sayur²an, dan hasil² Perkebunan yang ada dipropinsi Aceh.    “Kita berharap lanjutnya: Dengan hidupnya kembali Pelabuhan Kuala Langsa akan dapat memberikan kontribusi kepada hidupnya kembali ekonomi Kota Langsa yang berimbas kepada meningkatnya pendapatan masyarakat. Katanya.

Sementara itu, dengan adanya rencana akan dilakukannya Lounching perdana Ekpor – Import melalui pelabuhan Kuala Langsa (Pulo Rawa). Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan dan bukti nyata kerja keras Pemko Langsa dibawah pimpinan Pj. Walikota Ir. Said Mahdum Majid []

(B.01-Ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *