RajaBackLink.com

Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko Selenggarakan Istighatsah Kubro

Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko Selenggarakan Istighatsah Kubro

Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko Selenggarakan Istighatsah Kubro

Dinastinews..com. MeranginMinggu 19 Februari 2023,-Bertempat di Masjid Al Muhajirin Makodim 0420/Sarko di laksanakan Shalat subuh berjama’ah di lanjutkan dengan Istighatsa Kubro yang di ikuti oleh keluarga Besar Kodim 0420/Sarko, Minggu (19/02/2023).

 

 

Istighatsah Kubro dilaksanakan dalam rangka memperingari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kegiatan ke agamaan ini di selenggarakan oleh suluruh jajaran TNI Angkatan Darat di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman secara sambungan virtual dari Masjid Agung Cianjur Jawa Barat. Adapun tujuan dari di selenggarakannya Istighatsah Kubro memperingati Isra Mi’raj ini tidak lain adalah untuk mengenang serta mentauladani kisah-kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW, sehingga di harapkan bisa menjadi pelajaran penting bagi umat Islam, begitu juga bagi prajurit TNI Angkatan Darat yang beragama Islam. Di jelaskan Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag, M.Pdi Istighatsah Kubro ini sebagai bentuk pendekatan diri kita ke pada Allah SWT untuk bertafakur dengan harapan segala bentuk pelaksanaan tugas bisa mendapat Ridha Allah SWT serta selalu dalam petunjuk dan lindungan-NYA khusus bagi kami prajurit TNI Angkatan Darat menjalankan dan melaksanakan tugas. Acara berjalan dengan khitmad, aman dan sukses.

 

Acara ini juga di hadiri oleh para purnawirawan TNI Angkatan Darat yang pernah berdinas dan bertugas di Kodim 0420/Sarko beserta keluarga, terlihat juga masyarakat yang berdomisili sekitar Kodim 0420/Sarko juga ikut hadir dalam acara tersebut.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *