RajaBackLink.com

Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Merangin Berduka,Telah mendahului kita Ny. Windya Heri Manurung.

Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Merangin Berduka,Telah mendahului kita Ny. Windya Heri Manurung.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 17 Pebruari 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH di dampingi Ny. Ayu Dewa Arinata sekira Pukul 11.:00 wib hadir Kediaman Bripka. Heri Manurung yang mana istri tercintanya telah mendahului kita ” telah wafat ” pada hari Senin 13 Pebruari 2023 saat menjalani upaya berobat berobat ” sakit “ke Rumah Sakit di Malaka,namun kehendak kita tak sama dengan yang di gariskan yang maha kuasa.

Almarhumah Ny. Windya Heri wafat di karenakan penyakit yang di deritanya. Ditengah masyarakat,

Selama bergaul di sekitar dan kelurganya,Almarhumah sangat baik pada warga sekitar.

Hal ini terlihat saat Prosesi Adat Batak menjelang Prosesi Pemakaman.

Kapolres Merangin Pada awak media ini menyampaikan, Jajaran Polres Merangin turut berduka atas kepergian Almarhumah Saudari,semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dan menerima serta mengikhlaskan kepergian Almarhuma Windya Br Pasaribu.

 

Semoga Almarhumah mendapat kan tempat yang layak disisi yang maha kuasa. Tutup Kapolres.

 

Pada kesempatan ini,Kapolres didampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Waka polres Merangin, Kompol. Budi Suhartono Kabag SDM polres Merangin, Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat lantas Polres Merangin, Akp. J. Sidabutar. Ipda Bobby serta hadir pengurus Bhayangkari Cabang Merangin.

 

Disamping itu,Waka Polres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH pada sambutannya menyampaikan,semua kita akan kembali ke pada Nya,kita tak tahu waktunya.

 

Namun wajib kita berbaik hati dan jaga hubungan baik pada sesama. Ujar Waka.

 

Dilain tempat, disampaikan pihak keluarga, Almarhumah akan di kebumikan di pemakaman umum umat Nasrani sekira pukul 15:00 wib di desa Mentawak.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *