RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Pemasangan Himbauan dan Edukasi Drivert Truck untuk Tidak Parkir di Badan Jalan.

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Pemasangan  Himbauan dan Edukasi Drivert Truck untuk Tidak Parkir di Badan Jalan.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis 16 Pebruari 2023 Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH kasat Lantas Polres Merangin,

Kamis 16 Februari 2023,Pukul 10.00 Wib
Berlokasi Dijintas Sumatera Km 01 kel Dusun Bangko, telah dilaksanakan pemasangan Spanduk Larangan Parkir di sepanjang jalan ” simpang tugu pedang hingga simp kebun sayur – Masjid Agung Al Makmur ” kelurahan dusun Bangko dengan tujuan agar kendaraan tidak parkir dibahu jalan dan bisa  mengakibatkan kemacetan dan mengganggu arus lalu lintas sepanjang jalan tersebut.

Himbauan kepada Pengemudi Kendaraan untuk tidak Parkir di Badan Jalan, kerena menganggu Penguna jalan lainya dan menganggu Keselamatan dalam berlalu lintas. Disamping itu saat berlangsungnya OPS KESELAMATAN, HIMBAUAN UNTUK MEMATUHI PERATURAN LALU LINTAS. AKP Bambang Soestyo. SH.MH sampaikan Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Bangko, Sat Lantas Polres Merangin melakukan Himbauan kepada seluruh Pengemudi/pengendara khususnya Masyarakat Kab. Merangin untuk tertib berlalu lintas salah satunya pada ruas jalan Nasional di Dusun Bangko yang sering digunakan oleh kendaraan Angkutan Barang maupun Pribadi Parkir di Badan Jalan.

Hal ini dilarang ‘ ungkap kasat” karena membahayakan bagi penguna Jalan lainya dan Dalam rangka Pelaksanaan Ops Keselamatan 2023 yang sedang berlangsung, maka Sat Lantas Polres Merangin melakukan pemasang Spanduk Himbauan agar Kendaraan/Pengemudi tidak memarkirkan kendaraannya di  sepanjang badan jalan tersebut.

Kasat pada konfirmasi awak media ini,mensikapi hal tersebut,kita melakukan upaya upaya preventif telah di laksanakan setiap saat ada penumpukan berupa parkir mobil besar dan pribadi yang menghambat laju lalulintas dan menggunakan badan jalan sebagaibtempat parkir. Tutup nya

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *