RajaBackLink.com

PSMTI SUMBAWA PEDULI KORBAN BANJIR : SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KE SUMBAWA BARAT

PSMTI SUMBAWA PEDULI KORBAN BANJIR : SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KE SUMBAWA BARAT

 

 

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat – NTB – Cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari belakangan ini menyebabkan bencana alam disejumlah daerah NTB. Seperti yang terjadi di Kabupaten Sumbawa Barat pada Senin malam (13/2/223) Hujan lebat disertai angin kencang menyebabkan banjir terjadi di dua Kecamatan Taliwang dan Kecamatan Brang Rea. Ratusan rumah terendam air banjir hingga ketinggian 1 meter.   Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban becana alam banjir Sumbawa Barat.

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Sumbawa menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Ketua PSMTI Kabupaten Sumbawa Adhe Santya Halim didampingi Wakil Ketua Suwandi Suryawan – Penasehat Hengki Rustam beserta rombongan: Anggota menyerahkan langsung bantuan Sembako untuk korban banjir yang diserahkan langsung secara simbolis kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah di Posko Utama Bencana. Taliwang, Kamis (16/2/2023).

Ketua PSMTI Sumbawa Adhe Santya Halim berharap: Bantuan yang diberikan PSMTI ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak dan bencana ini tidak terulang lagi. Sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal.   “Langkah ini sebagai wujud kepedulian bersama kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir Sumbawa Barat” kata Adhe.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah menyampaikan terima kasih kepada: Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumbawa yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, sehingga diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir Sumbawa Barat.  “Semoga terus bisa bersinergi bersama dan semakin baik dan maju” ujarnya []

(B-KSB) Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *