RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Laksanakan Pembekalan Pematangan Materi Senam Lantas dan Yel Yel Saka Bhayangkara

Polsek Tabir,Laksanakan Pembekalan Pematangan Materi Senam Lantas dan Yel Yel Saka Bhayangkara

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 16 Pebruari 2023 ,Pramuka ” prajamuda Karana” kalimat ini tentu sangat dekat dengan telinga kita. Lembaga Pendidikan berbasis kegiatan ekstra kemandirian yang di tanamkan pada Murid sekolah baik dari Sekolah dasar,SMP,SMA dan Perkuliahan.

” Pramuka diantaranya bermaksud dengan Pelatihan pendidikan guna membentuk karakter mandiri dan berkepribadian pemimpin “.

Disamping dari Gugus Depan ada pula pramuka yang di bina dibawah naungan dan wadah yang di naungi instansi instansi di pemerintahan namun tetap sama dalam aturan dan disiplinnya. Saka Bhayangkara salah satunya,Kepramukaan yang di naungi Kepolisian yang di sebut ” SAKA BHAYANGKARA ” yang mendominasi Materi Kepolisian dan materi Kepramukaan umumnya.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH Kapolsek tabir sampaikan pada awak media ini saat
pimpin apel latihan saka Bhayangkara dan memberikan arahan sekaligus  Pematangan Materi Senam Lantas dan Yel Yel saka bhayangkara pada
Pukul  14.30 wib berTempat  di Sanggar Saka Bhayangkara Polsek Tabir.

Kapolsek pada awak media ini sampaikan,kegiatan extra dari pematri personil polri,tentu menitik beratkan ilmu polri secara umum, Di samping itu,saka Bhayangkara juga memiliki kegiatan Perkemahan berupa jambore ataupun Kegiatan kemandirian dan ke tangkasan,namun masih dalam koridor kegiatan ilmu Pramuka  dan materi dasar polri.

Hal ini dimaksud pengenalan ilmu dasar kepolisian agar dapat di terapkan di tengah masyarakat. Tutup kapolsek

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *