RajaBackLink.com
Berita  

PKG Paud Kartini Kecamatan Pabuaran Selenggarakan Lomba Senam Holistik Integratif 

PKG Paud Kartini Kecamatan Pabuaran Selenggarakan Lomba Senam Holistik Integratif 

PKG Paud Kartini Kecamatan Pabuaran Selenggarakan Lomba Senam Holistik Integratif

 

Serang , 16 Februari 2023

 

PKG Paud kartini kecamatan pabuaran menyelenggarakan lomba senam paud Holistik integratif , pada hari ini tgl 16 februari 2023 bertempat di gedung PGRI kecamatan pabuaran.

 

Dalam kesempatan ini ketua penyelenggara kegiatan lomba Hayati nupus S.Pd menuturkan “Kegiatan ini di ikuti oleh kepala sekolah dan guru paud kecamatan pabuaran yang berjumlah kurang lebih 20 tim peserta. Harapannya kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetensi agar dapat menggali kemampuan motorik, untuk dapat di implementasikan di lembaga masing masing. Semboyan paud sehat ,cerdas dan ceria semoga betul-betul dapat di terapkan di lembaga paud yg ada di kecamatan pabuaran.”tuturnya”.

 

Hadir juga dalam kesempatan ini Bpk  Kasi Paud dan Dias DR H. Edi Junaedi M. Pd , beliau menuturkan “kegiatan ini baru di selenggarakan di kecamatan pabuaran, semoga kegiatan ini bisa berlanjut, untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini, beliau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PKG yg telah dapat menyelenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan prestasi dan prestise.

 

Ibu penilik juga hadir dalam kesempatan ini yaitu ibunda Muhayati, juga ibu pengawas TK ibu Iroh syaratuddur…bapak penilik paud bapak Ja’far sidik.

Lomba ini mengundang dewan juri ketua ipi beserta jajarannya.

Juara 1 KB Asyiatul Ahmad

juara 2 KB Al Ikhlas

Juara 3 KB Al Aminah

Juara harapan 1 Miftahul Huda

Juara harapan 2 Iqro 7

Juara harapan 3 BKB Kemas Tunas Harapan

Semoga kegiatan ini memberi semangat tetap sehat cerdas ceria, dan semoga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak demi majunya PAUD di kecamatan pabuaran.

 

 

Redaksi : upus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *