RajaBackLink.com

Laksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan pada Leading sektor Ops. Keselamatan 2022 dari Satlantas Polres Merangin

Laksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan pada Leading sektor Ops. Keselamatan 2022 dari Satlantas Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis 16 Pebruari 2023.Itwasda adalah unsur pembantu pimpinan dan pelaksana staf pada Polda yang berada dibawah Kapolda. Itwasda bertugas menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan umum dan perbendaharaan dalam lingkungan Polda termasuk satuan-satuan non struktural yang berada dibawah pengendalian Kapolda.

Diantara tugasnya yaitu pengawasan, Penyusunan rencana kerja dan anggaran, pengelolaan dan pembinaan manajemen personel dan logistik, administrasi dan ketatausahaan, serta pengelolaan keuangan.

Pengawasan untuk memberikan penjaminan kualitas dengan penyelenggaraan manajemen di bidang operasional, Sumber Daya Manusia, logistik dan anggaran keuangan

 

Disamping itu Pemberian konsultasi, sosialisasi, dan asistensi guna memajukan managemen dan menjadikan operasi yang di laksanakan sesuai dan tercapai tujuannya.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH bersama Kompol. Agus Saleh. SH. Kabag Ops menerima kunjungan Kombes. Pol. Mardiono. SH.,S.I.K. dan AKBP. Hartono . SE beserta rombongan Tim Wasops

yang memiliki tujuan untuk memberi Pelayanan utama pada fungsi Pengawasan dan memonitoring dari pelaksanaan program kepolisian yang sedang berlangsung atau pasca seperti yang di laksanakan di jajaran Polres Merangin dalam kegiatan “Operasi Keselamatan 2023”.

 

Pada kunjungan ini, Rombongan tim memeriksa agenda administrasi surat menyurat dan alur pelaksanaan program Operasi Keselamatan yang di laksanakan oleh leading sektor dilapangan dari Satlantas Polres Merangin yang di pimpin AKP. Bambang Soestyo. SH.MH. agar dapat berjalan dengan baik dan optimal.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *