RajaBackLink.com

Kasat Lantas Polres Merangin ,Meminimalisir Resiko kecelakaan lalu lintas,Satlantas Sebarkan Himbauan Pintar berupa Brosur dan Stickers di Lembaga Pendidikan.

Kasat Lantas Polres Merangin ,Meminimalisir Resiko kecelakaan lalu lintas,Satlantas Sebarkan Himbauan Pintar berupa  Brosur dan Stickers di Lembaga Pendidikan.

Dinastinews.com. Sat Lantas Polres Merangin hari  Rabu
Tanggal 16 Februari 2023
Pukul 09.00 wib berlokasi di
– SMAN 6 MERANGIN
– Depan Mako Polres
– jalur dua kantor DPRD

Dengan kegiatan
– BINLUH etika berlalu lintas kepada siswa SMAN 6 MERANGIN
– Memberikan himbauan dg membagikan Brosur dan menempel stiker keselamatan lalu lintas 151 brosur dan stiker kepada pengguna jalan
– Himbauan Penling untuk :
* Menggunakan sabuk keselamatan
* Menggunakan helm Standar SNi
*Tidak menggunakan Handphone Saat berkendara
– Memasang spanduk himbauan larangan knalpot brong

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin pada awak media ini menyampaikan ” operasi keselamatan ” yang sedang berlangsung hendaknya dapat menjadi pembelajar yang patut jadi contoh untuk diterapkan sehari hari saat berkendara.

Kasat sampaikan,dalam rangka menciptakan tertibnya berlalu lintas,satuan lalulintas polres merangin menggelar kegiatan kegiatan yang menunjang kinerja dan mendukung pada pelaksanaan operasi.

Hal ini personil satlantas memberi edukasi pada masyarakat dengan beragam cara. Contohnya hal hal yang mudah di ketahui masyarakat berupa Sticker dan spanduk himbauan pintar.

Awak media sampaikan pada kasat lantas, Tentu kita memahami,generasi muda adalah tiang kedepan yang menjadi Objek pasangan kelangsungan bangsa ini, maka dari itu kita laksnakan  himbauan yang mudah di mengerti oleh masyarakat.

Disamping itu,? Kita meletakkan himbauan pada objek yang mudah di ketahui dan baca baik kendaraan maupun tepat tempat berkumpulnya warga sehari hari. Tutup kasat

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *