RajaBackLink.com

Gelar Operasi ” GO” ANEV PROGRAM QUICK WINS POLDA JAMBI 2023

Gelar Operasi ” GO” ANEV PROGRAM QUICK WINS POLDA JAMBI 2023

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 16 Pebruari 2023 ANEV PROGRAM QUICK WINS POLDA JAMBI periode 26 Januari hingga 28 Pebruari 2023.
ANEV bulanan yang di laksanakan melalui Zoom Meeting langsung dari Polda Jambi yang di Buka oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs  Rusdi Hartono.

Pada sambutannya, Kapolda Jambi sampaikan,Penilaian Kepuasan meraih peringkat ke-5 dari 34 Polda di Seindonesia, dengan nilai 80 terhadap kepuasan polri di tengah masyarakat Jambi.

Kapolda berharap,mari kita tingkatkan kinerja kita selaku polri serta raih prestasi tinggi tinggi nya.tutuo Kapolda.

Berkesempatan pada kegiatan yang di ikuti Seluruh Jajaran Polres di sepolda Jambi dilaksanakan pukul 09:00 wib bertempat di Ruang Presisi Polres Merangin. Berkenaan dengan pelaksanaan Zoom Meeting untuk kabupaten Merangin di ikuti AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin, Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH Waka Polres Merangin, Kompol. Agus Saleh. SH. Kabag Ops Polres Merangin, Kompol. Budi Suhartono Kabag SDM dan Kompol. Sehat Waluyo. SH Kabag Ren polres Merangin.

Pada kegiatan paparan persentase
ANEV PROGRAM QUICK WINS POLDA JAMBI periode 26 Januari hingga 28 Pebruari 2023. beberapa peresntase kabupaten Merangin berada pada peringkat pertama Terbaik tertinggi seperti Persentase Capaian Quick Wins Presisi Polda Pertanggal 7 Pebruari 2023 dan Grafik Persentase Polres Pertanggal 15 Pebruari 2023 pukul 10:00 wib serta Rekapitulasi Input Dokumen E-MP di Polda Jambi juga Ungkap Kasus.

Apresiasi atas kemampuan Polres Merangin pada capaian beberapa persentase patut di acung jempol,hal ini di sampaikan Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH atas kinerja Perwira pejabat utama,Pejabat Staff dan personil polres Merangin yang telah sangat bertanggung jawab atas tugas yang di embankan padanya.

Kegiatan Zoom Meeting juga di Hadiri Para kasat,Pejabat Utama Polres Merangin serta Para Kapolsek Sejajaran polres Merangin.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *