RajaBackLink.com

JAJARAN KASAT POLRES GAYO LUES BERGANTI : KASATRESKRIM BARU DIMINTA LANJUTKAN KENERJA KASATRESKRIM LAMA

JAJARAN KASAT POLRES GAYO LUES BERGANTI : KASATRESKRIM BARU DIMINTA LANJUTKAN KENERJA KASATRESKRIM LAMA

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh| – Bergesernya Jabatan Kasatreskrim dipolres Gayo Lues tentu adalah hal yang biasa dalam suatu institusi untuk penyegaran maupun promosi.

Begitu juga dengan jabatan Kasatreskrim yang selama ini diemban oleh AKP zhia Ul Archam. SIK dimana dalam catatan praktisi Hukum M. Purba. SH bahwa kinerja AKP Zhia selama ini sudah maksimal bekerja dalam mensukseskan tugas²nya. sebut Purba kepada media. Rabu (15/2/2023).

Namun pun demikian bergantinya pucuk pimpinan Kasatreskrim Polres Gayo Lues tersebut hendaknya apa yang selama ini telah dilakukan oleh pejabat lama hendaknya dilanjutkan atau ditingkatkan lagi oleh Kasatreskrim yang baru.

Seperti masih adanya kasus dugaan penggelapan yang butuh perhatian serius dari Kasatreskrim yang baru agar kasus tersebut bisa dilanjutkan ketahap persidangan.

Praktisi hukum ini juga meminta agar Kasatreskrim yang baru mampu merangkul baik pers dan Kalangan LSM yang ada di kabupaten yang berjuluk seribu Bukit ini demi meningkatkan sinergi yang baik untuk menampung segala informasi yang beredar dikalangan masyarakat.

Melalui media ini saya menyampaikan selamat bertugas Kasatreskrim yang baru semoga mampu membawa suasana baru dan maksimal dalam melaksanakan tugas²nya dan meneruskan serta meningkatkan apa yang telah dicapai pejabat lama.

begitu juga dengan Kasatreskrim yang lama AKP Zhia UL Archam. SIK selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kasatreskrim Polres Bireuen dan semoga sukses dalam mengemban jabatannya dan semoga tetap amanah demi polri yang presisi. tutup anggota Peradi ini []

(red01) Mr Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *