RajaBackLink.com

Satintelkam Polres Merangin,Berpolitik lah dengan Santun,Berkompetisi Sambil Mewujudkan Kedamaian di Tengah Masyarakat.

Satintelkam Polres Merangin,Berpolitik lah dengan Santun,Berkompetisi Sambil Mewujudkan Kedamaian di Tengah Masyarakat.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Selasa, 14 Februari 2023 pukul 14:00 wib, dilaksanakan kegiatan ” Meluncurkan Kirab Pemilu 2024 Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara ” Pemilu sebagai sarana Integritas Bangsa ”

Kegiatan yang di laksanakan bersama perwakilan para parpol serentak Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara serentak di tujuh kota titik peluncuran diikuti di 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota di Tanah Air. Kirab, yaitu KIP Aceh, KPU Kota Batam Provinsi Kepri, KPU Pontianak Provinsi Kalimantan Barat, KPU Tanjung Selor Kalimantan Utara, KPU Kabupaten Morotai Provinsi Maluku Utara, KPU Kupang Provinsi NTT, dan KPU Jayapura Provinsi Papua.

 

Sepeti halnya di Kabupaten Merangin,Kegiatan di pusatkan di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin yang diselenggarakan KPU Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan ini hadir Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM melalui M.Zubir Asisten III Pemda Merangin, Dandim 0420/Sarko melalui Iptu. Inf. Hengki. Pasi Ops. Kapolres Merangin diwakili Akp. Malik. SH. Kasat Intelkam Polres Merangin,Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni. Apuk Anggota DPRD Merangin

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K.,MH Melalui Akp. Malik. SH pada awak media ini menyampaikan,dari sisi Kamtibmas,kita berharap pada pemeran dari Politik itu nanti,Berkompetisi dengan tidak menjatuhkan orang lain dan jangan pojokkan karakter orang lain. Sebab lawan politik adalah saudara kita sendiri.

 

Berpolitik lah dengan Santun dan tidak menimbulkan Konflik ditengah masyarakat dengan menciptakan nuansa yang damai.

Disamping itu,selaku domain Kamtibmas,polri berharap berasama sama baik dari Tokoh masyarakat beserta warganya dan Panitia Pemilihan umum untuk menunjukkan SOP kerja yang profesional dan saling menjaga kedamaian pra dan pasca pemilu sehingga menciptakan ” pemilu damai,adil dan santun ” tutup kasat.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *