RajaBackLink.com

Satlantas polres Merangin laksanakan Operasi Keselamatan dalam rangka menciptakan Iklim berlalu Lintas yang tertib

Satlantas polres Merangin laksanakan Operasi Keselamatan dalam rangka menciptakan Iklim berlalu Lintas yang tertib

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin 13 Pebruari 2023 Dalam rangka pelaksanaan operasi keselamatan 2023 yang di selenggarakan Kepolisian republik Indonesia yang salah satunya dilaksnakaan oleh Satuan Lalulintas serentak dilaksanakan jajaran polres.

 

Sepertihalnya di laksanakan di Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

 

Satuan lalu lintas polres Merangin Senin pukul 08:30 wib melaksanakan operasi keselamatan yang di laksanakan di jalinsum di depan Mapolres merangin salah satu nya melakukan operasi penindakan tegas pada pengendara kendaraan bermotor yang yang terjaring tindakan operasi.

 

Akp. Bambang Soestyo. SH.MH kasar lantas menjelaskan,operasi yang berlangsung 20 hari hingga 12 hari kedepan akan menciptakan iklim lalunlintas lancar bebas dari kendaraan modifikasi dan kendaraan sepeda motor modifikasi yang tidak sesuai peruntukannya.

 

Pelaksanaan operasi yang di laksanakan satlantas polres Merangin dalam melaksanakan operasi keselamatan menyasar hal hal sebagai berikut

 

. Kendaraan modifikasi tidak resmi

. Surat menyurat kendaraan dan pengendaranya berupa SIM

. Berboncengan melebihi ketentuan

. Beban over dimensi

. Kendaraan bernomor polisi tidak sesuai

. Melawan arus

Dan hal hal yang dapatengakibat kan pelanggaran lalulintas.

Tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *