RajaBackLink.com

Polsek Sungai Manau,Himbau,Waspadai Faham Radikalisme dan Kenakalan Remaja di SMAN-18 Merangin

Polsek Sungai Manau,Himbau,Waspadai Faham Radikalisme dan Kenakalan Remaja di SMAN-18 Merangin

Dinastinews.com – Senin 13 Pebruari 2023, Jajaran Polsek Sungai Manau, dalam rangka, edukasi pada pada ketahanan atas isu dan hasutan atas pihak yang tak bertanggung jawab terhadap Kelompok yang mudah terprovokasi.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH melalui Iptu. Mulyono. SH Beserta Personil Polsek Sungai Manau melaksanakan Giat Sosialisasi di SMAN 18 MERANGIN desa Guguk Kec.Renah Pembarap, Kab.Merangin.

 

Pada apel Senin yang langsung sebagai Inspektur Upacara Pada hari ini Senin tanggal 13 Februari 2023, Kapolsek Sungai Manau beserta Personil Polsek Sungai Manau melaksanakan Giat Sosialisasi di SMAN 18 MERANGIN Desa Guguk Kec.Renah Pembarap Kab.Merangin dengan Tema “TERKAIT KENAKALAN REMAJA DAN FAHAM RADIKALISME YANG SUDAH MULAI MASUK KE SEMUA LINI PENDIDIKAN”.

 

Pada Kesempatan Sosialisasi tersebut, Kapolsek Sungai Manau mengajak semua Siswa Siswi SMAN 18 MERANGIN, agar bisa mengenali apa itu tentang Radikalisme, Aliran Keras dan Anti Pancasila. Dalam penyampaian Sosialisasi tersebut, Kapolsek berharap kepada Para Guru Pengajar dan Siswa Siswi SMAN 18 MERANGIN jika ada mengetahui tentang kegiatan ajaran Aliran Keras, yang dicurigai orang tidak dikenal dilingkungannya agar segera melaporkannya kepada pihak Perangkat Desa setempat atau ke Polsek Sungai Manau untuk mencegah terjadinya kejadian yg tidak diinginkan apalagi dengan adanya tindakan terorisme. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *