RajaBackLink.com

Kasat Lantas,Sikapi lakalantas,Hati hati dan harus selalu Waspada saat berkendara di Jalan raya

Kasat Lantas,Sikapi lakalantas,Hati hati dan harus selalu Waspada saat berkendara di Jalan raya

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin 13 Pebruari 2013. Sekira pukul 14.15 Wib. Bertempat diJalan Umum Bangko-Kerinci Km.35 Desa Sp.Parit Kec.Renah Pembarap Kab. Merangin.

Telah terjadi Laka lantas yang mengakibatkan seorang pengemudi meninggal dunia.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH membenarkan hal insiden tersebut,pada awak media ini,sesaat akan istirahat setelah melaksanakan Evaluasi kendaraan yang terlibat lakalantas.

 

Kejadiannya seperti ini,ujar kasat. Insiden terjadi di Ruas Jalan Bangko-Kerinci Km.35 Desa Simoang.Parit Kec.Renah Pembarap Kab. Merangin.

 

Yang mana Telah terjadi Laka lantas antara Mobil Minibus BH 13xx FO yang dikemudikan Halif Mawardi dengan Mobil Box Hino Dutro B 98xx SXS di kemudikan oleh Riko Febrian.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar saat data di himpun oleh pihak satlantas, sementara simpulkan, ujar kasat,Di Duga sesaat sebelum terjadi laka lantas Mobil Minibus yang di kemudian oleh Halid Mawardi dengan nomor polisi BH 13xx FO melaju dari arah Bangko menuju kearah Sungai Manau.

 

Di duga kedua kendaraan melaju berlawanan arah, Minibus BH 13xx FO melaju dari arah Bangko ke arah Sungai Manau, sedangkan Mobil Box B 98xx SXS melaju dari arah Sungai Manau ke arah Bangko.

 

Dan saat sampai di TKP kedua kendaraan bertabrakan ,akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut pengemudi Mobil Minibus BH 13xc FO mengalami luka-luka dan di bawa ke Rumah sakit Kol.Abundjani Bangko.

 

Akibat dari insident Laka tersebut yang mengakibatkan korban luka parah,dan pengemudi Minibus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Kolonel Abundjani bangko. Ujar kasat.

 

Pada kesempatan ini,saya juga berpesan,ayo berhati hati di alam berlalulintas.tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *